Follow Us

Manja-manjaan Bareng Pria Ini, Gisel Girang Dapat Kejutan Usai Nobar di Bioskop, Foto Gempi Main Sendirian Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 16 Juni 2022 | 23:59
Gisel tertangkap kamera manja-manjaan bareng seorang pria sebelum nobar film Ngeri Ngeri Sedap. Foto Gempi main sendirian jadi sorotan.
Instagram

Gisel tertangkap kamera manja-manjaan bareng seorang pria sebelum nobar film Ngeri Ngeri Sedap. Foto Gempi main sendirian jadi sorotan.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel tertangkap kamera sedang manja-manjaan bareng pria ini sebelum nobar film Ngeri Ngeri Sedap. Gisel girang dapat kejutan usai nobar di bioskop. Foto Gempi main sendirian jadi sorotan.

Gisel selalu menarik perhatian. Baru-baru ini dia terekam kamera menikmati film anyar Ngeri Ngeri Sedap.

Mantan istri Gading Marten ini tak sendirian nonton. Rupanya Gisel nonton bareng geng sosialitanya. Namun, sebelum masuk bioskop, Gisel pamer manja-manjaan bareng pria ini.

Di film Ngeri Ngeri Sedap, Gisel melihat keindahan salah satu danau terbesar di Indonesia yang dikelilingi oleh bukit-bukit hijau. Dari atas Bukit Holbung, yang menjadi salah satu tempat pengambilan gambar, penonton juga disajikan penampakan Danau Toba yang begitu luas.

Suasana khas di kampung Sumatra Utara, Danau Toba, rumah Bolon (rumah adat Batak), upacara adat, makanan tradisional, dialog serta logat Batak ditampilkan dengan pas dan tidak berlebihan.

Perbedaan pendapat antara orang tua dan anak sering kali menjadi masalah besar apalagi jika berkaitan dengan adat istiadat, sutradara Bene Dion Rajagukguk pun memberikan gambaran yang nyata tentang dinamika keluarga lewat film Ngeri Ngeri Sedap.

"Bang Bene kamu keren! Ceritanya berisi (banget!) kocak, haru... bener2 menjelaskan banyak perspektif dari anggota keluarga yg saling menyayangi tapi kadang suka ga tersampaikan dengan baik ajah. Terbatasi dengan adat istiadat dan sebagainya," tulis Gisel usai menonton film berlatar belakang keluarga Batak itu.

Baca Juga: Lagi-lagi Terseret ke Polisi, Gisel Ngamuk Gegara Kasus Baru, Foto Terkininya Dibiarkan Terbuka Buat Netizen

Seperti judulnya, film ini menghadirkan "kengerian" di tiap masalah, namun membawa pulang perasaan sedap dan hati yang hangat setelah selesai menonton.

Bene juga menggandeng musisi Viky Sianipar untuk menggarap skoring yang mengiringi tiap adegan dan soundtrack-nya sehingga terasa sangat Batak.

Setidaknya lewat film ini penonton mendapat pengetahuan baru mengenai aturan, budaya serta cara hidup yang berpegang teguh pada adat istiadat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest