Follow Us

Punya Bisnis Mentereng di Jombang, Begini Omongan Anak Pemilik Ponpes Shiddiqiyyah yang Bikin Santri Lepas Seluruh Pakaian, Foto Ayahnya Diviralkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 06 Juli 2022 | 11:26
Anak pemilik Ponpes Shiddiqiyyah punya banyak bisnis mentereng di Jombang. Begini omongannya yang bikin santri lepas seluruh pakaian.
Facebook

Anak pemilik Ponpes Shiddiqiyyah punya banyak bisnis mentereng di Jombang. Begini omongannya yang bikin santri lepas seluruh pakaian.

Fotokita.net - Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Bechi, anak pemilik Ponpes Shiddiqiyyah punya banyak bisnis mentereng di Jombang, Jawa Timur. Pria berusia 42 tahun ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan santri sejak dua tahun lalu. Ternyata begini omongan anak pemilik Ponpes Shiddiqiyyah yang bikin santri melepas seluruh pakaiannya. Foto ayahnya diviralkan di media sosial.

Kasus yang membelit anak kiai Jombang itu sudah mulai bergulir sejak tahun 2017. Korban pencabulannya ada yang berani melaporkan aksi bejat itu kepada Polres Jombang. Namun, ayahnya, KH Muhammad Mukhtar Mukthi, termasuk salah satu kiai besar di Jombang selalu melindunginya.

Selain menjadi pengasuh sekolah, anak pemilik Ponpes Shiddiqiyyah itu punya sejumlah bisnis mentereng di Jombang. Dia melakukan bujuk rayu kepada korban aksi bejatnya. Ternyata begini omongan Bechi yang bikin santri melepas seluruh pakaiannya.

Meskipun sudah ditetapkan sebagai tersangka pencabulan santri, Bechi masih bisa berkeliaran bebas. Sebab, sahabat Indra Q mantan personel Slank ini selalu mendapatkan pembelaan dari ayahnya, yang termasuk salah satu kiai besar di Jombang.

Pada Januari 2022, Polda Jatim sudah memasukkan foto tampang anak pemilik Ponpes Shiddiqiyyah dalam DPO (Daftar Pencarian Orang). Di situ, ciri-ciri Bechi juga disebutkan dengan jelas. Surat DPO ini juga bocor hingga tersebar luas di media sosial.

Dalam surat DPO polisi yang memajang foto tampangnya, Bechi disebutkan punya tinggi badan sebesar 168 cm dengan bentuk wajah oval.

Rambut pria yang menjabat Wakil Rektor Ponpes Majma'al Bachroin Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah lurus berwarna hitam, senada dengan warna matanya.

Baca Juga: Polisi Sampai Gigit Jari, Ini Sumber Kekayaan Anak Pemilik Ponpes Shiddiqiyyah Jombang yang Bikin Warga Bangga, Pantas Foto Sosoknya Dielu-elukan

Sementara itu, untuk warna kulit Bechi disebut sawo matang. Polisi juga menuliskan ciri-ciri Bechi lainnya, punya tahi lalat hitam di bawah mata dan pipi sebelah kiri.

Selain mengurus pesantren, anak pemilik Ponpes Shiddiqiyyah dikenal luas sebagai anak band. Sejak 2017, Bechi mengajak Indra Q mantan pentolan Slank untuk menggarap proyek musik metafakta. Foto kolaborasi Bechi dan Indra Q kerap diunggah di akun media sosial milik kibordis band BIP itu.

Indra juga dengan bangga menjelaskan manfaat musik metafakta Oxytron yang dia garap bersama anak kiai Jombang. Saat berjumpa dengan wartawan Koran Sindo pada Desember 2019, Indra Q menjelaskan cara kerja musik metafakta.

Ketika itu, dia sedang menggarap proyek musiknya dalam salah satu ruangan di Ponpes Majmaal Bahrain Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyah, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest