Follow Us

Terlanjur Digeruduk, Akun OnlyFans Devy Anastasia Ternyata Berisi Konten Begini, Foto Jebolan MasterChef Indonesia Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 05 Juli 2022 | 13:59
Devy Anastasia jebolan MasterChef Indonesia disebut punya akun OnlyFans aktif. Ternyata berisi konten begini.
Instagram

Devy Anastasia jebolan MasterChef Indonesia disebut punya akun OnlyFans aktif. Ternyata berisi konten begini.

Fotokita.net - Akun Instagram milik Devy Anastasia mendadak digeruduk netizen. Netizen terlanjur menggeruduk gegara Devy Anastasia disebut punya akun OnlyFans aktif. Ternyata akun OnlyFans milik jebolan MasterChef Indonesia season 9 ini berisi konten begini. Foto sosoknya jadi sorotan.

Foto terkini Devy Anastasia yang muncul di akun Instagram pribadinya dibanjiri komentar netizen. Maklum, kontestan MasterChef Indonesia season 9 menjadi sorotan gegara dituding memiliki akun OnlyFans aktif. Foto Devy Anastasia akhirnya jadi bulan-bulanan netizen yang penasaran.

Terlanjur digeruduk netizen di Instagram, ternyata akun OnlyFans Devy Anastasia yang mulai dikenal sejak menjadi kontestan MasterChef Indonesia berisi konten begini. Foto sosoknya jadi sorotan.

Tudingan memiliki akun aktif ini berawal dari sebuah tangkapan layar di media sosial, yang menyebut Devy Anastisia Masterchef memiliki akun OnlyFans.

Asal tahu saja, situs Onlyfans adalah situs dewasa. Gegara tertangkap punya akun OnlyFans aktif, Devy Anastasia ramai diperbincangkan oleh netizen.

Devy Anastasia pun bak menjadi trending sosial media karena dikaitkan dengan situs dewasa OnlyFans.

Rumor tersebut berawal dari sebuah tangkapan layar di media sosial, yang menyebut Devy Anastasia Masterchef memiliki akun OnlyFans, tertulis juga link profile yang bersangkutan.

Baca Juga: Tersandung Kasus Dea OnlyFans, Komika Marshel Widianto Ternyata Pernah Terjerat Pelanggaran Hukum, Sampai Bawa-bawa Foto Bareng Kapolda Metro

Sebelum fotonya terlanjur digeruduk netizen, Devy Anastasia pernah bercerita mengenai masa lalunya. Ia menyebut cerit ini tidak bisa dianggap benar, tapi dirinya hanya ingin jujur.

Devy Anastasia menceritakan masa lalunya yang kelam melalui tulisan yang diunggah pada 28 Maret 2022. Dalam tulisan itu, Devy Anastasia mengaku pernah menjadi orang yang dibenci. Ia kemudian berubah perlahan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Buat aku, nggak gampang buat berubah. Dan ketika aku berubah jadi lebih baik, orang akan tetap benci. Butuh waktu bertahun-tahun buat aku lepas dari segala sesuatu, beraniin diri buat ikut MCI (MasterChef Indonesia) sesuatu yang besar banget," Devy Anastasia menulis di Instagram.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest