Follow Us

Liburan Bareng Gempi, Gading Marten Tertangkap Kamera Temani Gisel, Mantan Istrinya Malah Unggah Foto Proyek Musisi Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 04 Juli 2022 | 23:59
Gading Marten tertangkap kamer menemani Gisel saat liburan bareng Gempi. Tapi mantan istrinya unggah foto musisi ini.
Instagram

Gading Marten tertangkap kamer menemani Gisel saat liburan bareng Gempi. Tapi mantan istrinya unggah foto musisi ini.

Fotokita.net - Gading Marten tertangkap kamera menemani mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel yang menikmati liburan bareng Gempita Nora Marten (Gempi). Di tengah kebahagiaan itu, Gisel malah unggah foto proyek baru musisi ini di akun Instagram pribadinya.

Gempi terlihat begitu bahagia ketika liburan sekolah tahun ini bisa ditemani orangtuanya yang sudah bercerai sejak tahun 2019. Melalui Instagram Stories yang diunggah Gisel, Gempi begitu senang bisa bermain bowling alias bola gelinding bersama papanya, Gading Marten.

Gading Marten sendiri mengunggah foto main bowling bersama anak kesayangannya melalui akun Instagram miliknya. Namun, mantan istrinya, Gisel malah mengunggah foto proyek musisi ini.

Liburan kali ini Gempi pergi ke Bali. Kata Gisel, Gempi memang begitu menyukai liburan di Pulau Dewata. Pada liburan akhir tahun kemarin, Gempi juga menghabiskan waktu bersantai bersama orangtuanya secara utuh. Ada Gisel dan Gading Marten di sisinya.

Bukan cuma bermain bowling bersama papanya, Gempi yang sudah berusia tujuh tahun menikmati berenang di kolam. Ternyata Gempi paling senang main seluncuran dan bercanda di dalam kolam renang.

Saat liburan sekolah tahun ini, Gempi memuaskan hobinya berenang. Dia kembali melakukan kebiasaan lamanya saat berada di dalam kolam renang.

Mulai dari main seluncuran, bercanda di dalam air hingga bergaya di depan kamera. Foto Gisel liburan di Bali mencuri perhatian netizen.

Baca Juga: Ternyata Jadwal Gisel Bikin Proyek Baru Charly Setia Band Terlunta-lunta, Sang Musisi Sampai Sebarkan Foto Ibunda Gempi: Maafin Aku Yah

Di tengah liburan bersama Gempi dan Gading Marten, Gisel malah mengunggah foto proyek baru musisi ini. Rupanya, Gisel diajak Charly van Houten sebagai model video klip proyek barunya bersama Setia Band.

Dalam keterangan resmi yang disebarkan ke wartawan, Charly van Houten menjelaskan alasan Setia Band mengajak Gisel sebagai model video klip proyek baru mereka.

Kata Charly, cerita dalam lagu ini mirip-mirip dengan kisah ST12 dan Gisel dengan Gading, yang harus mengalami perpisahan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest