Follow Us

Ternyata Begini Kebiasaan Gempi Ketika Nyemplung ke Kolam Renang, Foto Gisel Liburan di Bali Curi Perhatian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 02 Juli 2022 | 23:37
Gempi punya kebiasaan begini saat nyemplung ke kolam renang. Foto Gisel liburan di Bali curi perhatian.
Instagram

Gempi punya kebiasaan begini saat nyemplung ke kolam renang. Foto Gisel liburan di Bali curi perhatian.

Fotokita.net - Anak kesayangan Gisella Anastasia (Gisel) dan Gading Marten, Gempita Nora Marten selalu mencuri perhatian publik. Ternyata begini kebiasaan anak perempuan yang kerap disapa Gempi ketika nyemplung ke kolam renang. Foto Gisel liburan di Bali curi perhatian.

Sejak balita, Gempi sudah dikenalkan dengan kegiatan berenang oleh orangtuanya. Ketika Gempi pertama kali belajar main air di kolam renang, Gisel dengan bangga membagikan foto putri semata wayangnya.

Di foto yang menggemaskan netizen itu, Gempi terlihat memakai pelampung di lengan kanan dan kirinya. Ban pelampung dengan bentuk bunga membuat netizen bertambah geregetan. Ternyata begini kebiasaan Gempi ketika nyemplung ke kolam renang. Foto Gisel liburan di Bali curi perhatian.

Kalau sudah main air, jadi lupa waktu. Tampaknya Gempi mengikuti aturan tak tertulis yang nyaris dimiliki setiap anak itu. Sedari balita, Gempi memang terus didorong orangtuanya untuk mencintai main air.

Gisel sendiri kerap membagikan kebiasaan Gempi ketika nyemplung ke kolam renang. Terlebih lagi, rumah mantan istri Gading Marten di Rempo juga dilengkapi kolam renang. Sekalipun tak seberapa luas, namun kolam renang itu sudah cukup membuat Gempi membasahi tubuhnya.

Pada tahun 2018, Gisel membagikan foto momen bersejarah. Di foto itu, Gempi belajar berenang dengan menggunakan pelampung. Terlihat Gempita menggunakan ban pelampung dengan bentuk bunga.

Gisel sebagai seorang ibu tentu saja bangga melihat putri kecilnya berani belajar berenang di kolam renang walaupun masih menggunakan pelampung.

Baca Juga: Disebut Calon Penyanyi Seperti Mama Gisel, Gempi Diterawang Punya Profesi yang Tak Disangka-sangka, Foto Terkininya Banjir Komentar

"Mama bangga lo nak kamu sudah gak takut berenang di kolam beneran pakai ban," tulis Gisel melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (30/5/2018).

Dari foto unggahan itu, sejumlah netizen gemas dengan tingkah lucu Gempita ketika berenang dengan pelampung. "Gempi memang anak ajaib, apa aja bisa," timpal akun @susanti.aja12.

"Memang Gempi anaknya berani, pandai, pintar senang lihat perkembangan anak ini. Sehat selalu yah cantik," kata akun @noerma172.

"Suka banget lihat Gempi. Yang di post semua natural gak kayak dibuat-buat sama mamanya @gisel_la Dan emang cantik, lucu, pinter," timpal akun @ndieelena.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest