Follow Us

Kucing Gisel Disuntik, Respons Gempi Jadi Sorotan, Janda Gading Marten Ogah Pamer Foto

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 25 Juni 2022 | 23:59
Gisel sengaja memelihara kucing demi Gempi. Ketika kucing Gisel disuntik, respons Gempi menjadi sorotan.
Instagram

Gisel sengaja memelihara kucing demi Gempi. Ketika kucing Gisel disuntik, respons Gempi menjadi sorotan.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel sudah memelihara kucing sejak lama. Gisel sengaja menempatkan kucing peliharaannya di kamar khusus, yang dilengkapi pendingin ruangan (AC). Ketika kucing Gisel disuntik, respons Gempita Nora Marten, anak kesayangan Gisel, jadi sorotan. Janda Gading Marten ogah pamer foto.

Gisel menyebutkan, alasan dia memelihara kucing di rumah lantaran mendapatkan permintaan dari anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Gading Marten, Gempita. Anak perempuan yang akrab disapa Gempi dengan menggemaskan meminta sang mama agar mengizinkan memelihara kucing.

Permintaan Gempi tentu saja diluluskan. Ujungnya, rumah Gisel ditingkahi aksi lucu makhluk berbulu nan menggemaskan itu. Ketika kucing Gisel disuntik, respons Gempi menjadi sorotan. Janda Gading Marten rupanya ogah pamer foto di feed Instagram miliknya.

Gisel mengisahkan, Gempi begitu suka dengan kucing yang biasa berkeliaran bebas di komplek rumahnya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menyebutkan, putrinya memang senang bermain dengan kucing tersebut.

Sayangnya, Gempi kehilangan teman berbulu yang biasanya menjadi teman bermainnya di rumah. Kucing itu entah kemana. Akibatnya, Gempi sedih hingga uring-uringan setiap hari.

"Jadi pertama, Gempi suka banget kucing teras di komplek. Jadi suatu hari saat kucing itu enggak ada, dia nangis-nangis 'I really wanna cat, please! katanya gitu," cerita Gisel lewat akun YouTube Denada Official, Selasa (8/12/2020).

Ungkapan kesedihan Gempi yang menginginkan kucing untuk dipelihara membuat wanita yang akrab disapa Gisel ini tidak tega. Namun, ia tak langsung memenuhi keinginan putrinya itu.

Baca Juga: Gagal Dapat Foto Cantik, Gisel Masih Bersyukur Bisa Diving di Sangiang, Ternyata Bisa Ketemu Satwa Langka

"Jadi aku enggak tega kan, jadi aku bilang kalau mau kucing, tunggu dua bulan lagi. Jadi anak yang nurut, makan pintar, lembut, belajar enggak marah-marah, baru aku kasih kucing kalau mau gitu," kata Gisel memeragakan percapakannya dengan Gempi.

Lantaran permintaan Gisel saat itu dituruti oleh Gempi, akhirnya ia memenuhi keinginan Gempi untuk memelihara kucing. Kini, ada enam kucing yang dipelihara Gempi dan Gisel.

"Tapi emang setelah punya kucing, dia juga jadi pintar makannya," ujar Gisela. Adapun kucing lucu yang dinamakannya Gula merupakan kucing kesayangan Gempi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest