Follow Us

Restonya Tutup Gegara Pandemi, Gisel Tambah Semangat Buka Kedai Kopi, Unggah Foto Gempi Ikut Jadi Karyawan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Juni 2022 | 23:59
Gisel mengakui restorannya tutup gegara pandemi. Namun, dia tambah semangat buka kedai kopi. Foto Gempi curi perhatian.
Instagram

Gisel mengakui restorannya tutup gegara pandemi. Namun, dia tambah semangat buka kedai kopi. Foto Gempi curi perhatian.

Fotokita.net - Pandemi Covid-19 membawa dampak besar bagi bisnis Gisella Anastasia atau Gisel. Selama pembatasan kegiatan masyarakat, restoran Gisel terpaksa tutup. Namun, Gisel kini bangkit. Dia tambah semangat buka kopi. Bahkan, dia mengunggah foto Gempi yang ikut menjadi karyawan.

Gisel terus mencoba mengembangkan bisnis di bidang kuliner. Sekalipun aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga PPKM sempat memukul bisnis restoran miliknya, Gisel tampaknya belum kapok mendulang usaha kuliner.

Baru-baru ini, Gisel makin semangat membuka kedai kopi. Nyaris saban minggu, Gisel menengok perkembangan kedai kopi yang diberi nama Tedu Disini atau Tedu Coffee House. Terlebih lagi, dia mengunggah foto Gempita Nora Marten atau Gempi yang ikut menjadi karyawan.

Gisel memang harus menerima kenyataan, pandemi sudah memukul telak usaha restoran miliknya.

Gisel mengatakan, bisnis makanan miliknya untuk sementara waktu tutup. Hal ini disebabkan pandemi Covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia dan imbauan pemerintah yang tak perbolehkan masyakarat berkerumun.

"Terus akhirnya memutuskan untuk tutup sementara (restoran makanan di Gunawarman, Jakarta Selatan)," ujar Gisel melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (12/5/2020).

Gisel mengatakan, restoran makanan miliknya masih buka saat awal terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia. Meski begitu, Gisel mengungkapkan seiring waktu berjalan restoran tersebut sepi pengunjung.

Baca Juga: Punya Bisnis Baru? Gisel Sampai Bilang Terima Kasih, Foto Ultah Sosok Ini Jadi Penyebabnya

Terlebih, setelah pemerintah telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan jumlah penularan virus corona.

"Karena itu enggak bisa take away pas awal-awal, karena tempat itu dulu unggulannya bisa tempat main anak-anak, jadi begitu enggak boleh pergi-pergi ya sudah selesai," ucap Gisel.

Kendati demikian, Gisel mengaku masih ada pemasukan lain yang diterima seperti dari promosi barang di akun media sosialnya.

Namun, Gisel mengaku beberapa kali sering memberi promosi gratis mengingat orang lain juga pemasukannya terdampak adanya wabah virus corona.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest