Follow Us

Aibnya Terus Dibongkar Hotman Paris, Razman Nasution Ngaku Dapat Perintah Penjarakan Mantan Bos Iqlima Kim, Foto Sosoknya Jadi Bahan Olok-olok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Juni 2022 | 22:16
Aib Razman Nasution terus dibongkar Hotman Paris. Namun, Razman ngaku dapat perintah penjarakan mantan bos Iqlima Kim.
Instagram

Aib Razman Nasution terus dibongkar Hotman Paris. Namun, Razman ngaku dapat perintah penjarakan mantan bos Iqlima Kim.

Fotokita.net - Aib pengacara Razman Arif Nasution terus dibongkar musuh bebuyutannya, Hotman Paris Hutapea. Sekalipun begitu, Razman Nasution mengaku dapat perintah penjarakan mantan bos Iqlima Kim itu. Foto sosoknya jadi bahan olok-olok sang pengacara Rp 30 miliar.

Razman Nasution menjadi sorotan publik. Bukan hanya trending di jagat maya, sosok pengacara bertubuh tambun ini makin rajin wira-wiri di layar televisi. Dengan intonasi bicara yang meledak-ledak, Razman terus menyerang seterunya, Hotman Paris.

Mengaku dapat perintah penjarakan mantan bos Iqlima Kim itu, Razman Nasution terus mencari celah kelemahan Hotman Paris. Bahkan, beberapa waktu lalu, Razman sengaja menyambangi Kopi Johny untuk menjumpai Hotman Paris secara langsung. Sayangnya, sang pengacara Rp 30 miliar sedang berada di Singapura.

Hotman Paris yang terus mendapatkan serangan dari seterunya tentu saja tidak tinggal diam. Tanpa terpancing emosi, mantan kekasih Meriam Bellina ini terus membongkar aib Razman Nasution, yang mengaku dipecat dokter Richard Lee.

Sudah tahu dilaporkan ke polisi atas dugaan penyebaran konten asusila, Hotman Paris membalas Razman dengan membongkar fakta. Katanya, Razman pernah menghuni penjara di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang Jakarta. Hotman menyampaikan fakta itu secara terbuka di akun Instagram miliknya.

Pada Jumat (4/6/2022), Hotman mengunggah video yang membongkar aib Razman Nasution. Lantas, Hotman menyinggung perilaku Razman Nasution di media sosial. "Gawat gawat lagi viral berita artikel ternyata katanya itu oknum pengacara pernah ditahan di Rutan Cipinang," ujar Hotman.

"Itu pengacara pernah ditahan di ruang Cipinang, haduh dunia pengacara Indonesia ini berani tampil di medsos dengan seolah-olah manusia yang sangat bersih ternyata sudah pernah menjadi penghuni Rutan Cipinang."

Baca Juga: Minta Netizen Stop Adu Domba Razman Nasution, Sunan Kalijaga Utang Budi ke Hotman Paris Gegara Kasus Ayah Taqy Malik, Buktinya Bisa Lihat Foto Ini

"Kalau enggak percaya coba klik artikel (terkait Razman)," kata Hotman.

Menurut Hotman banyak video yang beredar terkait perilaku Razman Nasution. "Belum lagi banyak video-video dari berbagai warga tentang keluhan atas kelakuan itu oknum," papar Hotman.

Hotman melanjutkan dengan menyenggol Dewan Kehormatan Organisasi Advokat untuk menindaklanjuti perbuatan Razman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest