Follow Us

Tempat Kongkonya Diacak-acak Razman Nasution, Respons Hotman Paris Cuma Begini, Unggah Foto Bareng Pengacara Top di Pusat Bisnis Dunia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 Juni 2022 | 08:38
Hotman Paris cuma berikan respons begini saat tahu tempat kongkonya Kopi Johny diacak-acak Razman Nasution.
Instagram

Hotman Paris cuma berikan respons begini saat tahu tempat kongkonya Kopi Johny diacak-acak Razman Nasution.

Fotokita.net - Pengacara Hotman Paris sudah mengetahui tempat kongkonya, Kopi Johny diacak-acak seteru abadinya, praktisi hukum Razman Arif Nasution. Hotman Paris yang sedang berada di Singapura cuma beri respons begini. Dia mengunggah foto bareng pengacara top di pusat bisnis dunia itu.

Perseteruan Hotman Paris dan Razman Nasution tampaknya masih panjang. Setelah saling sindir melalui akun media sosial masing-masing, kedua pengacara kondang itu kembali menyiapkan serangan di depan awak media. Bahkan, Hotman Paris dan Razman juga saling melaporkan perkara kepada pihak kepolisian.

Pada Minggu (19/6/2022) Razman Nasution menyambangi tempat kongko Kopi Johny yang berada di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun, Razman Nasution malah mencak-mencak di area food court kesayangan Hotman Paris itu. Tahu tempat kongkonya diacak-acak Razman Nasution, Hotman Paris cuma beri respons begini. Dia mengunggah foto bareng pengacara top di pusat bisnis dunia, Singapura.

Di depan kamera awak media yang terus membuntutinya, Razman Nasution terlihat berdebat sengit dengan seseorang yang mengaku sebagai perwakilan dari pedagang di Kopi Johny.

Razman mencak-mencak lantaran dia mendapatkan larangan untuk menggelar acara konferensi pers di area Kopi Johny. Tampaknya, Razman sudah menyiapkan strategi tersembunyi di balik alasan sengaja menggelar jumpa awak media di tempat kongko Hotman Paris itu.

Saat masih berada di luar area food court, nada bicara Razman sudah tinggi. Dia tampak geram mendapat adangan dari perwakilan pedagang Kopi Johny. Pengacara Iqlima Kim, mantan aspri Hotman Paris ini menantang balik pihak Kopi Johny yang melarang dia menggelar acara konferensi pers di tempat itu.

Suasana sebelum konferensi sempat ricuh karena adanya penolakan dari sekelompok orang yang mengaku sebagai pengurus kedai Kopi Johny. Salah satu orang yang mengaku sebagai pengurus kedai Kopi Johny mengatakan keberadaan Razman tak diinginkan oleh para pedagang.

Baca Juga: Polisikan Hotman Paris, Pengacara Andar Situmorang Juga Ngotot Jebloskan Eko Patrio ke Bui Gegara Omongan di TV, Foto Sosoknya Muncul Di mana-mana

Saat itu, seorang pria bernama Erick yang menjadi perwakilan kedai kopi tersebut, meminta Razman Nasution untuk meminta izin terhadap pemilik kedai jika ingin menggelar press conference.

"Kalau mau jumpa pers di sini, harus ada izin ke yang punya," ujar Erick saat mengadang Razman.

Merespon kata-kata Erick, Razman Arif Nasution mengaku keberatan. Katanya, kedai Kopi Johny merupakan tempat umum yang terbuka bagi semua orang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest