Follow Us

Janji Ubah Bokong Mahasiswi Cirebon, Pemilik Salon Masuk Bui Usai Kliennya Jadi Mayat, Foto Tampang Pelaku Terlanjur Direkam

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Juni 2022 | 18:38
Pemilik salon kecantikan bernama Lisa masuk bui gegara kliennya mahasiswi Cirebon alami overdosis suntikan silikon.
Instagram

Pemilik salon kecantikan bernama Lisa masuk bui gegara kliennya mahasiswi Cirebon alami overdosis suntikan silikon.

Fotokita.net - Seorang pemilik salon kecantikan berinisial LL alias Lisa (29) menjanjikan bisa mengubah bokong mahasiswi Cirebon inisial I. Lisa yang juga transpuan ini akhirnya masuk bui usai kliennya jadi mayat. Foto tampang pelaku terlanjur direkam CCTV.

Mahasiswi Cirebon yang menjadi klien Lisa harus meregang nyawa di dalam kamar apartemen di bilangan Cipulir, Jakarta Selatan. Mahasiswi I berusia 31 tahun ini ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan pada Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Tetangga kamar mahasiswi I mencium aroma busuk yang menguar dari dalam ruangan. Dia lalu melaporkan kondisi itu ke pengelola apartemen. Polisi yang turun tangan akhirnya mencocok pemilik salon Lisa usai kliennya jadi mayat. Foto tampang pelaku terlanjur direkam kamera CCTV.

Pengelola apartemen bersama polisi menggeledah kamar mahasiswi I yang sudah menebarkan aroma busuk. Saat pintu kamar apartemen dibuka, bau busuk kian menyengat.

Di tempat tidur ada sesosok tubuh tertutup selimut. Setelah dibuka, itulah I dalam kondisi telanjang. Tubuhnya membusuk. Segera dilaporkan ke polisi.

Polisi membawa jasad mahasiswi I ke RS Fatmawati. Tim medis memperkirakan, I sudah meninggal sekitar empat hari dari saat ditemukan. Lalu diotopsi. Hasilnya seperti di atas.

Polisi memeriksa saksi-saksi, juga rekaman CCTV di TKP. Diketahui, orang terakhir yang bersama I adalah LL. Dari CCTV tampak, mereka akrab. Dari penyelidikan polisi terungkap, LL alias Lisa punya salon kecantikan yang menjanjikan bisa mengubah bokong mahasiswi I.

Baca Juga: Keroyok Hingga Lucuti Pakaian, Para Pelaku Makin Geram Korban Berani Ngomong Begini, Polisi Turun Tangan Usai Foto Tampangnya Viral

"Tersangka LL punya salon kecantikan. Di salon ini sering melakukan kegiatan-kegiatan seperti itu (suntik filler). LL akrab dengan korban, terbukti dari CCTV, LL menjemput korban di lobby apartemen," terang Kapolres Metro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Rabu (22/6/2022). Itulah saat terakhir hidup I.

Itu suntikan filler. Atau operasi plastik pembesar bokong. Tepatnya disebut Brazilian Butt Lift (BBL). Dinamakan Brazilian, sebab BBL dimulai di Brasil pada 1950. Oleh dokter ahli bedah bernama Ivo Pitanguy.

Kombes Budhi menjelaskan, I adalah mahasiswi universitas di Jakarta, asal Cirebon. I indekos di Jakarta.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest