Follow Us

Keroyok Hingga Lucuti Pakaian, Para Pelaku Makin Geram Korban Berani Ngomong Begini, Polisi Turun Tangan Usai Foto Tampangnya Viral

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 Juni 2022 | 12:25
Wanita berinisial IN mengalami pengeroyokan hingga pakaiannya dilucuti. Para pelaku geram gegara korban berani ngomong begini.
Istimewa

Wanita berinisial IN mengalami pengeroyokan hingga pakaiannya dilucuti. Para pelaku geram gegara korban berani ngomong begini.

Fotokita.net - Seorang wanita berinisial IN (17) mengalami pengeroyokan di sebuah kamar hotel di Makassar, Sulawesi Selatan. Pelaku pengeroyokan yang terlanjur dengar korban ngomong begini tambah geram hingga melucuti pakaiannya. Polisi turun tangan usai foto tampangnya viral di media sosial.

Aksi keempat pelaku yang kini sudah berhasil diringkus polisi viral di media sosial. Bukan cuma mengeroyok, para pelaku melucuti pakaian korban di dalam kamar hotel. Aksi tercela ini diduga direkam oleh salah satu pelaku.

Foto sosok korban yang tersebar luas di media sosial membuat polisi turun tangan. Terlebih lagi, aksi pelaku pengeroyokan hingga melucuti pakaian korban terlihat jelas dalam video rekaman yang menjadi perbincangan di jagat maya. Salah satu pelaku mengaku geram lantaran terlanjur dengar korban ngomong begini.

Dalam video viral, tampak korban inisial IN dianiaya oleh empat orang wanita. Ketika itu korban terlihat ditarik rambutnya.

Korban dalam video tersebut sudah bertelanjang dada karena bajunya ditarik pelaku. Korban beberapa kali sempat meminta tolong kepada perekam video. "Bantu dulu kodong (tolong saya kasihan), bantu dulu (tolong)," kata korban.

Aksi pengeroyokan itu justru sengaja didiamkan sang perekam video. Akibatnya, korban terlihat terus menjadi sasaran pengeroyokan sadis. "Bantu dulue (tolong saya)," kata korban dengan memelas.

Aksi penganiayaan inipun terbongkar saat sebuah video berdurasi 45 detik di unggah di media sosial dan viral.

Baca Juga: Pantas Nur Alamsyah Bisa Cepat Polisikan Putra Siregar, Ternyata Ayahnya Disebut-sebut Titipan Jusuf Kalla, Foto Wajahnya Sering Terekspos

Dalam video berdurasi sekitar 45 Detik tersebut, tampak seorang wanita dalam keadaan bertelanjang dada usai dilucuti paksa oleh keempat pelaku. Korban terlihat tak berdaya meminta tolong saat diananiaya oleh empat pelaku dengan cara memukul dan menendang korban.

Sementara di dalam video tersebut juga terdengar suara beberapa orang Lelaki yang diduga sebagai perekam kejadian tersebut.

Keluarga IN menjelaskan duduk perkara penganiayaan sadis itu. Pengeroyokan itu terjadi karena IN menghilangkan baju salah satu dari pelaku.

"Masalah baju. IN pinjam baju temannya (DL) yang pelaku. DL (pelaku) minta dikembalikan bajunya tapi bajunya hilang," kata nenek korban, Sri Rostini (64) yang ditemui awak media, Sabtu (18/6/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest