Follow Us

Tragis! Selamatkan Anak-Istri dari Tabrakan Kereta, Begini Kondisi Sopir Avanza Usai Diseruduk Argo Sindoro di Bekasi, Foto Penampakannya Bikin Merinding

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 21 Juni 2022 | 16:51
Foto penampakan mobil Avanza yang diseruduk KA Argo Sindoro bikin merinding. Begini kondisi sopirnya usai kecelakaan fatal.
Facebook

Foto penampakan mobil Avanza yang diseruduk KA Argo Sindoro bikin merinding. Begini kondisi sopirnya usai kecelakaan fatal.

Fotokita.net - Seorang sopir mobil Toyota Avanza yang belum diketahui identitasnya berhasil menyelamatkan anak-istri sebelum kendaraanya mengalami tabrakan dengan kereta di Bekasi, Jawa Barat. Begini kondisi sopir Avansa usai mobilnya diseruduk KA Argo Sindoro. Foto penampakannya bikin merinding.

Peristiwa kecelakaan antara mobil Avanza dan Argo Sindoro CC 206 13 52 jurusan Semarang-Gambir PP terjadi di perlintasan liar km 34+4/5 petak jalan Cikarang-Tambun pada Selasa (21/6/2022), pukul 10.54 WIB. Lokasi ini tak seberapa jauh dari Stasiun Tambun, Kabupaten Bekasi.

Warga menyebut mobil tersebut tertabrak hingga terseret kereta. Mobil tersebut diduga mengalami mogok saat hendak melintasi perlintasan sebidang. Anak-istri dari sopir mobil Avanza berwarna hitam itu berhasil menyelamatkan diri. Begini kondisi sopir Avanza usai diseruduk Argo Sindoro.

Dari laporan awak media di lokasi kejadian pada pukul 11.45 WIB, terlihat sisi kanan mobil tersebut mengalami kerusakan parah akibat bertabrakan dengan bagian kepala dari rangkaian kereta tersebut.

Petugas berwenang yang terdiri dari polisi, babinsa, tim PMI, hingga warga pun terlihat melakukan proses evakuasi mobil yang rusak tersebut bersama-sama. Proses evakuasi pun menjadi tontonan warga yang berdiri di pagar pembatas antara jalur kereta api dengan permukiman.

"Iya infonya dari Jalan Walet ketabraknya, istri anaknya turun duluan, ini (korban) nggak keburu, ketabrak," ujar salah satu warga di lokasi kejadian, Selasa (21/6).

Anak dan istri sopir Avanza sempat keluar dari mobil sebelum terjadi insiden tabrakan tersebut.

Baca Juga: Hasil Tes Urine Keluar, Sopir Honda Jazz yang Seruduk Anak Pemotor Sampai Tewas Ternyata Alami Kondisi Begini, Foto CCTV Jadi Bukti

Mobil Avanza warna hitam itu sempat terseret KA dalam kecepatan tinggi usai gagal menyeberangi perlintasan sebidang.

"Ya, sempat terseret sekitar 500 meter," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dirja Putera dalam keterangannya kepada awak media, Selasa (21/6/2022).

Momen mobil terseret KA Argo Sindoro itu sempat terekam kamera warga hingga videonya viral di media sosial (medsos). Dalam video yang beredar, tampak mobil tersebut terseret KA Argo Sindoro yang masih melaju kencang.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest