Follow Us

Diseruduk Sopir Pajero di Depan Menara Saidah, Balita Korban Kecelakaan Maut Merintih Cari Ibunya, Foto Jenazah Kedua Orang Tuanya Bikin Nyesek

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 26 Mei 2022 | 15:27
Balita korban kecelakaan maut di depan Menara Saidah merintih mencari ibunya. Foto jenazah kedua orang tuanya bikin netizen nyesek.
Facebook

Balita korban kecelakaan maut di depan Menara Saidah merintih mencari ibunya. Foto jenazah kedua orang tuanya bikin netizen nyesek.

Fotokita.net - Kecelakaan maut terjadi di depan Menara Saidah yang berada di jalan MT Haryono, Jakarta selatan, Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 19.30. Dalam peristiwa itu, sopir Mitsubishi Pajero menyeruduk 7 pengendara motor. Salah satunya, motor orangtua balita yang merintih mencari ibunya. Foto jenazah kedua orang tuanya bikin nyesek.

Kecelakaan maut yang sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial itu merenggut nyawa 2 pemotor. Sopir Pajero menabrak kendaraan di depannya, termasuk taksi dan motor.

Kokoy (47), pengemudi taksi yang menjadi korban kecelakaan maut itu menceritakan kronologinya. Kecelakaan beruntun itu terjadi ketika sopir Pajero melaju kencang dari timur ke arah selatan di Jalan MT Haryono. Namun tak jauh dari sekitaran Menara Saidah, pengemudi mobil Pajero itu menabrak sejumlah motor yang terseret hingga terhimpit taksi.

"Awalnya Pajero berhenti di posisi 200 meter dari belakang sini. Nggak lama kemudian terdengar suara teriakan, nggak tahunya motor-motor itu ditabrak sama pengemudi Pajero itu. Nggak lama kemudian mobil saya diseruduk," kata Kokoy di lokasi, Jalan MT Haryono, Jakarta, Rabu (25/5/2022)."Tidak lama terdengar suara teriakan, tidak tahunya para pengemudi motor itu ditabrak sama sopir Pajero itu. Tidak lama kemudian mobil saya juga diseruduk," ucap.

Dia mengatakan kondisi lalu lintas di lokasi tengah macet. Dia mengaku tak tahu mengapa pengemudi Pajero tersebut memacu mobilnya dengan kencang hingga menyeruduk tujuh motor sebelum menabrak taksi yang dikemudikannya."Motor-motor itu kegencet mobil saya juga, satu motor kegencet, banyak luka-luka dan ada yang meninggal," ucapnya.

Baca Juga: Pantas Alami Kecelakaan Maut di Ciamis, Bus Pandawa Ternyata Cuma Kendaraan Bekas dari Perusahaan Ini, Foto Netizen Beri Bukti

Kokoy mengatakan, sekitar 7 motor yang tertabrak pengemudi mobil pajero. Dua orang yang merupakan pengemudi dan penumpang salah satu dari ketujuh motor tewas.

"(Kendaraan yang kecelakaan) mobil saya dan sekitar 7 motor keseruduk. Dua orang meninggal dunia," kata Kokoy. Kokoy menjelaskan, sejumlah pemotor yang ditabrak itu terhimpit antara depan mobil Pajero dan belakang taksi. Selain dua orang yang tewas di lokasi, beberapa pemotor terluka baik ringan maupun serius.

Panit Lantas Wilayah Pancoran Iptu Deni Setiawan mengatakan kecelakaan itu mengakibatkan dua orang tewas. Sementara ada pula yang mengalami luka berat."Betul tadi di TKP kurang lebih yang meninggal di tempat ada dua. Kemudian yang luka berat, luka ringan udah dibawa ke rumah sakit," kata Denny kepada wartawan di lokasi.Kecelakaan ini melibatkan tiga mobil dan lima motor. Dari video yang beredar, terlihat tiga mobil berjenis Pajero berwarna hitam tanpa nomor pelat kendaraan, Toyota Raize berwarna putih bernopol B-1737-DF dan mobil Taksi Bandara bernopol B-1385-TUA.Kerusakan paling parah dialami mobil Taksi Bandara dengan badan belakang mobil penyok dan kaca belakang mobil pecah.Selain itu, terlihat juga beberapa motor mengalami kerusakan parah. Salah satunya motor Vario berwarna hitam yang mengalami kerusakan parah bahkan ketekuk menjadi dua.

Baca Juga: Enteng Bilang Rem Blong, Sopir Bus Pandawa yang Alami Kecelakaan Maut di Ciamis Diburu Polisi, Foto Kondisinya Bikin Penasaran

Balita korban kecelakaan maut di depan Menara Saidah merintih mencari ibunya. Foto jenazah kedua orang tuanya bikin netizen nyesek.
WartaKota

Balita korban kecelakaan maut di depan Menara Saidah merintih mencari ibunya. Foto jenazah kedua orang tuanya bikin netizen nyesek.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest