Follow Us

Pantas Nur Alamsyah Bisa Cepat Polisikan Putra Siregar, Ternyata Ayahnya Disebut-sebut Titipan Jusuf Kalla, Foto Wajahnya Sering Terekspos

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 23 April 2022 | 12:50
Haji Syafruddin (kanan) adalah ayah Nur Alamsyah, korban pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Dia kerap disebut titipan Jusuf Kalla.
Facebook

Haji Syafruddin (kanan) adalah ayah Nur Alamsyah, korban pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Dia kerap disebut titipan Jusuf Kalla.

Fotokita.net - Sosok Nur Alamsyah sontak menjadi sorotan publik usai menjadi korban pengeroyokan bos PS Store Putra Siregar dan aktor Rico Valentino di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu (2/3/2022).

Dari situ, Nur Alamsyah cepat polisikan Putra Siregar dan Rico. Ternyata ayahnya disebut-sebut titipan Jusuf Kalla. Foto wajah ayah Nur Alamsyah sering terekspos.

Dari kronologi yang beredar, ketika itu, Nur Alamsyah mengaku dirinya mendadak menjadi korban pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Setelah peristiwa itu terjadi, pihak Nur Alamsyah meminta kedua pelaku agar meminta maaf secara resmi.

Sayangnya, permintaan Nur Alamnsyah diabaikan Putra dan Rico. Akhirnya, Nur Alamsyah bergerak cepat mempolisikan Putra Siregar dan Rico Valentino. Korban pengeroyokan itu melaporkan kasusnya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (11/3/2022).

Setelah pelaporan diproses, Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap polisi. Dari situlah, sosok Nur Alamsyah membuat penasaran publik. Beredar kabar, Nur Alamsyah adalah anak jenderal polisi.

Sampai sekarang, kedua pelaku ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan dan ditetapkan sebagai tersangka. Atas kasus ini Putra Siregar dan Rico Valentino dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang kekerasan dan terancam hukuman paling lama 5 tahun penjara.

Akibat dari aksi pengeroyokan tersebut, Nur Alamsyah mendapatkan luka serius pada bagian rahang kanan yang diduga terkena pukulan benda tumpul.

Baca Juga: Pantas Putra Siregar Langsung Masuk Bui, Ayah Nur Alamsyah Ternyata Jenderal Polisi yang Jadi Tangan Kanan Jusuf Kalla, Foto Luka Anaknya Ramai Dibahas

Dalam aksi pengeroyokan tersebut muncul nama Chandrika Chika yang merupakan mantan pacar Thariq Halilintar. Seleb TikTok itu diduga menjadi pemicu dari aksi pengeroyokan. Dalam kasus ini Chika dijadwalkan akan melakukan serangkaian pemeriksaan kepolisian sebagai saksi.

Berdasarkan keterangan saksi lainnya, Chika disebut sedang berada di TKP saat pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menyebut bahwa Chika berada di TKP dan berpindah dari meja terlapor ke pelapor.

Akibatnya Putra Siregar dan Rico Valentino mendatangi meja korban. Dari situ Rico langsung mengeroyok Nur Alamsyah yang dibantu oleh Putra Siregar. Ridwan juga menyebut pada saat kejadian, Putra Siregar dan beberapa orang lainnya dalam pengaruh minuman keras.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest