Follow Us

Janji Ingin Datang Lagi, Gisel Unggah Foto Diving Sembari Pamer Barang Jualan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 10 Juni 2022 | 23:59
Gisel mengunggah foto diving sembari pamer barang jualan. Dia ketagihan diving di Kepulauan Togean di Sulawesi Tengah.
Instagram

Gisel mengunggah foto diving sembari pamer barang jualan. Dia ketagihan diving di Kepulauan Togean di Sulawesi Tengah.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel rupanya sedang ketagihan hobi diving atau menyelam. Dalam trip yang terakhir, Gisel menikmati keindahan perairan dangkal Kepulauan Togean, di kawasan Teluk Tomini, Sulawesi Tengah. Gisel mengunggah foto diving sembari pamer barang jualan.

Gisel tampak gembira bisa menambah jam selam dalam diving logbook miliknya. Setelah menjajal kemampuannya berenang di kedalaman perairan Bali dan Kepulauan Seribu, mantan istri Gading Marten mulai menjelajahi pelosok Tanah Air.

Sembari mencuri waktu senggangnya, Gisel mengatur waktu perjalanannya untuk bisa mengagumi keindahan perairan tropis khas Nusantara.

Setelah melakukan trip diving bersama sahabatnya, Naysila Mirdad, Gisel memilih Kepulauan Togean sebagai destinasi berikutnya.

"Salah satu jejak dari letusan gunung Colo tahun 1983 yg melenyapkan 2/3 wilayah pulau Una Una," tulis Gisel dalam keterangan foto diving di Kepulauan Togean di akun Instagram miliknya.

"Black forest dive site yang kalo dilihat sekilah mirip jejeran candi candi yg terbentang luas. Memang tampak seperti hutan yg hitam. Atau jg bisa sih kl agak ngebayangin black forest cake jg bentuknya mirip2 hihi.. jd laper????.""Yang pasti amaze banget sama isi bawah laut yg ada disini. Warnanya yg senada seperti semakin menimbulkan kesan vintage dan penuh dengan nilai historikal. Mau kembali kesini lg suatu hari nanti❤️."

Baca Juga: Allahu Akbar! Hati Atalia Praratya Remuk DNA Jenazah Eril Dinyatakan Sama, Ungkapan Duka Gisel Tuai Komentar Gegara Foto Keluarga Ridwan Kamil

Ternyata, Gisel mengunggah foto diving sembari pamer barang jualan dari salah satu produk kosmetik miliknya. Dia tampaknya ingin memanfaatkan trip diving bisa sekaligus jadi ajang pamer bisnisnya yang bertambah maju.

"Cobain turun pake Lip liquid @madame.gie tp salah banget warnanya merah merona????Lain kali cb pink ah????," tulis Gisel sembari memajang foto diving yang dijepret oleh fotografer Dimas Cungkring.

Berwisata ke Taman Nasional Kepulauan Togean (TNKT), di Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah menjadi mimpi banyak orang. Bagaimana tidak, banyak keindahan alam yang ditawarkan di sini.

Mau berenang dengan ubur-ubur nan lucu, kita bisa pergi ke spot danau ubur-ubur atau Jelly Fish Lake. Atau, kita mau melihat terumbu karang dan bersnorkeling untuk melihat dunia bawah laut juga bisa.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest