Follow Us

Paksa Eril Lakukan Ini di Distro, Nabila Kekasih Anak Ridwan Kamil Sebentar Lagi Jadi Sarjana Hukum, Foto Mesranya Dibanjiri Doa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Mei 2022 | 17:29
Nabila Ishma Nurhabibah kekasih Eril anak Ridwan Kamil ternyata sebentar lagi lulus sebagai sarjana hukum. Foto mesranya dibanjiri doa.
Instagram

Nabila Ishma Nurhabibah kekasih Eril anak Ridwan Kamil ternyata sebentar lagi lulus sebagai sarjana hukum. Foto mesranya dibanjiri doa.

Fotokita.net - Penampilan Nabila Ishma Nurhabibah kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril menjadi sorotan. Perempuan berhijab ini pernah memaksa Eril lakukan ini di distro. Ternyata kekasih anak Ridwan Kamil ini sebentar lagi menjadi sarjana hukum. Doa netizen membanjiri foto aksinya sebagai model produk.

Polisi dan tim SAR terus melakukan pencarian terhadap Eril anak Ridwan Kamil yang hilang terseret arus sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) siang waktu setempat. Dia sempat minta tolong sebelum terseret derasnya arus saat berenang di sungai Aare siang itu.Eril pergi ke Swiss bersama ibunya yakni Atalia Praratya dan adiknya, Camillia Laetitia Azzahra. Tujuan utama keluarga Ridwan Kamil ke negeri berjulukan terbersih di dunia itu adalah mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Ketika musibah itu terjadi, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Sebelum dinyatakan hilang, Eril sempat melarang ibunya berenang di sungai Aare Swiss. Anak Ridwan Kamil itu melarang ibunya berenang di sungai Aare, Bern, Swiss yang memiliki arus deras.“Eril pemuda yang bertanggung jawab, insting alamiahnya menjaga kelompok, walaupun tidak diminta" kata adik dari Ridwan Kamil selaku juru bicara keluarga, Elpi Nazmuzaman, Sabtu (28/5/2022).Bak sudah memiliki firasat, Eril juga melarang Atalia yang merupakan ibu kandungnya untuk berenang di sungai yang menjadi tempat hilang anak Ridwan Kamil tersebut. "Termasuk memastikan bahwa ibunya juga tidak ikut turun. Beliau (Eril) memastikan hanya yang punya skill yang cukup (yang bisa turun berenang),” tambah Elpi.

Baca Juga: Ditanya Rasanya Punya Adik Adopsi, Respons Eril Anak Ridwan Kamil Bikin Syok, Hatinya Meleleh Gegara Foto Ini

Rasa khawatir keluarga besar, karena Eril merupakan ponakan yang teladan dan penuh tanggung jawab, ramah, dan aktif dalam kegiatan sosial.Air sungai Aare yang jernih membuat siapa saja tertarik untuk berenang, namun Elpi mengatakan kalau Eril melakukan beberapa pertimbangan.Elpi mengatakan, berdasarkan informasi dari keluarga di lokasi, Eril memastikan titik mana yang aman sebelum berenang. Beberapa titik diperhatikan Eril, di antaranya tidak terjun lewat jembatan, titik turun Eril dan lainnya lewat tangga. Jadi, tidak langsung loncat, namun turunnya perlahan menuju sungai.

Hingga kini, Eril belum juga ditemukan usai dinyatakan hilang di sungai tersebut.

Duka atas hilangnya Eril anak Ridwan Kamil menjadi perbincangan seantero Indonesia. Doa mengalir deras melalui akun media sosial milik keluarga Ridwan Kamil. Bahkan, netizen membanjiri dukungan kepada kekasih anak Ridwan Kamil itu.

Sosok Nabila Ishma Nurhabibah ikut tersorot bersamaan dengan musibah yang menimpa Eril. Doa untuk keselamatan Emmeril pun mengalir deras di laman Instagram kekasih Eril itu. Nabila terakhir kali memposting unggahan di feed pada 13 Mei 2022.

Nabila kekasih Eril anak Ridwan Kamil ternyata sebentar lagi menjadi sarjana hukum. Dia termasuk perempuan tangguh dan punya rekam jejak. Pemilik akun Instagram @nabilaishma itu diketahui sebagai kekasih Eril, ia beberapa kali mengunggah momen bersama anak Ridwan Kamil itu.

Baca Juga: Bukan Cuma Rara Pawang Hujan, Kiai Yakin Tubuh Anak Ridwan Bisa Ditemukan di Bagian Ini, Foto Eril Cilik Bareng Ariel NOAH Bikin Heboh

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest