Follow Us

Bukan Cuma Rara Pawang Hujan, Kiai Yakin Tubuh Anak Ridwan Bisa Ditemukan di Bagian Ini, Foto Eril Cilik Bareng Ariel NOAH Bikin Heboh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 29 Mei 2022 | 21:02
Rara pawang hujan terus menerawang kondisi anak Ridwan Kamil. Ternyata, Kiai Muzazin yakin tubuh Eril bisa ditemukan di bagian sungai ini.
Facebook

Rara pawang hujan terus menerawang kondisi anak Ridwan Kamil. Ternyata, Kiai Muzazin yakin tubuh Eril bisa ditemukan di bagian sungai ini.

Fotokita.net - Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss menjadi perhatian Rara Istiati Wulandari atau Rara pawang hujan. Ternyata bukan cuma Rara yang memberikan terawangan, Kiai Muzazin yakin tubuh anak Ridwan Kamil bisa ditemukan di bagian sungai ini. Namun, foto Eril saat masih cilik bareng Ariel NOAH bikin heboh.

Pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril masih terus dilakukan hingga hari ini. Pencarian telah dilakukan sejak laporan Eril hilang terbawa arus Sungai Aare diterima pada Kamis (26/5/2022) pukul 09.40 waktu Swiss atau 14.40 WIB.

Kepergian Eril berserta keluarganya ke Swiss tanpa ditemani Ridwan Kamil guna untuk mencari sekolah melanjutkan jenjang pendidikan S2.Namun takdir berkata lain, saat sedang mencoba berenang di Sungai Aare, Swiss, Eril terhanyut arus sungai yang dikabarkan sangat deras.

Sejak kabar anak Ridwan Kamil hilang di Swiss menyeruak, Rara Istiati Wulandari atau Rara pawang hujan ikut memberikan terawangan tentang kondisi Eril. Melalui akun Instagram miliknya, Rara menyebutkan pesan terakhir dari anak Ridwan Kamil yang hilang karena terseret arus deras di sungai wisata itu.

Namun, hasil penerawangan Rara memicu kecaman dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Banyak pula netizen yang menghujat Rara lantaran sudah membeberkan hasil penerawangannya dengan menggunakan kartu tarot.

Sekalipun begitu, Rara pantang mundur. Dia terus memberikan penerawangan kondisi anak Ridwan Kamil yang belum juga ditemukan hingga hari ketiga pencarian.

Baca Juga: Pantas Anggap Enteng Kecaman MUI, Rara Pawang Hujan Ternyata Bawa-bawa Foto Anak Jokowi, Cuma Bilang Begini ke Ridwan Kamil

"Banyak yg bilang ramalan aku meleset kujawab ya ngga apa apa memang ada yg meleset soal jam dan tanggal diketemukan. Hanya saja fakta yg unik saat meditasi aku melihat sosok mas Eril itu pakai celana warga gelap dan prediksiku akan ketemu petunjuk sobekan celana," tulis Rara dalam keterangan foto kartu tarot penerawangan kondisi Eril."Saat itu media online belum memuat kabar baju terlahir yg dipakai mas Eril anak pak Ridwan kamil yg ternyata warna biru dan celana hitam. Nah ini atas ijin Allah Tuhan YME penglihatanku saat komunikasi dg roh mas Eril ya bener warna celana gelap yg ternyata hitam.""Aku juga dikasih tau korban menyesal karena bercanda dg kawan kawannya mau menyelam tanpa pelampung simbol Tarot three of sword jantung tertusuk kemudian ada kartu hermit sosok baik mas Eril menghimbau siapapun jangan menyelam ke sungai tanpa Pelampung apalagi di @swiss.""Soal tdk pakai pelampung ini jitu ternyata muncul berita video IG story tentang obrolan terakhir yg terekam kalau mas Eril menjawab temannya yg bertanya tanpa pelampung berani ngga menyelam."

Katanya ya berani. Seharusnya sebagai orangtua mengingatkan harus pakai. Smoga terjadi kejujuran apa adanya sikon berenang tanpa pelampung oleh tim sar sesi.

"Ada kartu lennormand ini The gentleman yg menggambarkan seorang laki laki muda di lautan atau sungai kemudian ada simbol tempat kotak cincin simbol cinta Ridwan kamil yg saat aku bacakan tarot itu masih di Inggris semoga setelah pak RK sampai di Swiss bisa ketemu ya."

"Sosok itu butuh boster energy spiritual doa secara langsung Smoga bisa diketemukan fisiknya ya aamin saat ada kedua orangtua dan adiknya. Kartu lennormand terakhir simbol choffin batu nisan. Boleh percaya boleh tidak sosok yg dicari mas Eril sudah kembali ke alam semesta-Nya yg terindah dan Happy."

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest