Follow Us

Pantas Gisel Pamer Foto Pesta Mewah Sahabatnya, Ternyata Ini Pabrik Uang Calon Suami Naysila Mirdad

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 24 Mei 2022 | 22:36
Gisel bangga pamer foto pesta mewah buat sahabatnya, Naysila Mirdad. Ternyata calon suami adik Nana Mirdad itu punya pabrik uang ini.
Instagram

Gisel bangga pamer foto pesta mewah buat sahabatnya, Naysila Mirdad. Ternyata calon suami adik Nana Mirdad itu punya pabrik uang ini.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel terus menebarkan kebahagiaan saat sahabatnya, Naysila Mirdad berulang tahun ke-34 pada Senin (23/5/2022). Gisel juga memamerkan pesta mewah sahabatnya di media sosial. Dari foto yang dibagikan Gisel, pacar baru Naysila Mirdad ikut masuk dalam frame kamera. Ternyata ini pabrik uang calon suami Naysila.

Gisel masih terus membagikan foto pesta ulang tahun nan mewah sahabatnya, Naysila Mirdad. Pada Senin dini hari, putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya, termasuk pacar baru Nyasila, Arfito Hutagalung.

Dalam momen kejutan ulang tahun itu, Gisel terlihat begitu gembira bisa memberikan kenangan berharga bagi Naysila. Gisel tentu tak sendiri. Para sahabatnya lain, seperti Ririn Dwi Ariyanti, Sammy Simorangkir, Sri Devi, ikut berkumpul memberikan kejutan.

Tentu saja, perhatian netizen tersita pada sosok Arfito Hutagalung yang semakin terbuka dalam menjalin hubungan asmara dengan adik Nana Mirdad itu. Mendapat kejutan dari kekasihnya, bintang sinetron Cinta Suci ini membagikan momen membahagiakannya ini ke dalam media sosial Instagramnya.

Naysila terlihat begitu bahagia Arfito datang memberikan kejutan bersama Gisel dan sahabat lainnya. Netizen juga bisa melihat pasangan kekasih ini sangat mesra.

Sudah banyak habiskan waktu bersama mulai dari liburan hingga menyelam bersama, Naysilla didoakan agar segera menikah.Dalam kejutan ulang tahun Naysila yang dilakukan pada malam hari ini terlihat begitu meriah. Dihadiri oleh para sahabat hingga Lydia Kandou, ia mendapat banyak kue ulang tahun

Baca Juga: Gegara Foto Postingan Gisel, Profesi Pacar Baru Naysila Mirdad Terkuak, Ternyata Pewaris Kerajaan Bisnis Mentereng di Indonesia

Semakin lengkap, kekasihnya pun turut hadir memberikan sebuah kejutan Sudah banyak membagikan momen kemesraan, Naysilla dan Arfito dipuji sebagai pasangan yang serasi. Pasangan kekasih Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung bak tengah kasmaran.Dalam kemesraannya ini Naysilla didoakan para penggemarnya semoga lekas menikah Diketahui, Naysila dan Fito baru-baru ini mulai berani menunjukkan kemesraan berdua. Bahkan Nay dan Fito juga sempat liburan bersama.Meski awalnya sudah memberikan kejutan bersama para sabahat, Fito kini merangkai acara dinner bersama kerabat untuk putri bungsu Jamal Mirdad. Naysila terlihat menggunakan dress merah mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terima kasihnya pada semua yang telah menyiapkan pesta kejutan tersebut.Namun ada sosok yang menjadi sorotan dalam pesta tersebut. Yakni ibunda dari Fito Hutagalung, Kiky Hutagalung ikut hadir dalam acara tersebut.Seperti sudah mendapat lampu hijau untuk hubungan sang putra dengan Naysila. Kiky juga memberikan ucapan pada Naysila Mirdad melalui unggahan Instagram Story miliknya."Happy birthday dear NAY May lord Jesus bless you Abundantly." tulis akun Instagram @kikyhutangalung.Pantas Gisel pamer pesta mewah buat sahabatnya, ternyata ini pabrik uang calon suami Naysila Mirdad. Sumber kekayaan Arfito Hutagalung pacar baru Naysilla Mirdad menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Cuma Pakai Bikini, Naysila Mirdad Disinggung Soal Puasa, Gisel Sampai Ikut Komentar di Foto Anak Lyd Kandou

Gisel bangga pamer foto pesta mewah buat sahabatnya, Naysila Mirdad. Ternyata calon suami adik Nana Mirdad itu punya pabrik uang ini.
Instagram

Gisel bangga pamer foto pesta mewah buat sahabatnya, Naysila Mirdad. Ternyata calon suami adik Nana Mirdad itu punya pabrik uang ini.

Sebab, kekasih baru adik dari Nana Mirdad itu merupakan seorang pengusaha muda yang kariernya mentereng. Setelah putus dari Roestiandi Tsamanov, Naysilla kini semakin terbuka tentang hubungannya dengan anak dari konglomerat Murphy Hutagalung, pemilik Arion Group. Sosok yang merupakan kekasih baru Naysila Mirdad ini memanglah bukan orang sembarangan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest