Follow Us

Ajak Atta Halilintar Goyang Bareng, Penampilan Gisel Jadi Sorotan, Begini Foto Aksinya di Depan Kamera

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 21 Mei 2022 | 23:54
Gisel mengajak Atta Halilintar goyang bareng untuk konten TikTok. Namun, penampilan janda Gading Marten itu malah jadi sorotan.
Instagram

Gisel mengajak Atta Halilintar goyang bareng untuk konten TikTok. Namun, penampilan janda Gading Marten itu malah jadi sorotan.

Fotokita.net - Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel memang paling suka bergoyang di depan kamera untuk membuat konten TikTok. Baru-baru ini, Gisel mengajak Atta Halilintar goyang bareng yang ditayangkan di akun TikTok miliknya. Namun, penampilan Gisel malah jadi sorotan netizen. Begini foto aksinya di depan kamera.

Gisel berjumpa Atta Halilintar di sebuah acara kumpul bareng konten kreator TikTok Indonesia beberapa waktu lalu. Dalam acara itu, Gisel bergembira lantaran bisa bertemu istri Atta, Aurel Hermansyah dan artis Alice Norin.

Saking gembiranya, Gisel terlihat mengajak Atta Halilintar goyang bareng untuk membuat konten TikTok. Saat bergoyang bareng, Aurel dan Alice Norin ikut bergabung. Gisel sengaja merekamnya, lalu mengunggah konten goyang bareng Atta itu di media sosial miliknya.

Ketika diunggah di Instagram, aksi Gisel goyang bareng Atta Halilintar menuai komentar. Rupanya, penampilan ibunda Gempita Nora Marten itu jadi sorotan. Kata netizen, goyangan Gisel paling mencuri perhatian.

Sebelumnya, Gisel memang pamer foto bareng istri Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, Gisel berjumpa Aurel bersama Atta dalam sebuah acara. Rupanya, ada banyak pesohor lainnya yang datang dalam acara kumpul-kumpul itu.

"Honored to meet you guys from Tiktok Global, jg smua tim @tiktokofficialindonesia . ???????????????? semangat terus," tulis Gisel dalam keterangan foto bareng Aurel dan Atta itu.

Tentu saja, foto Gisel bareng istri Atta Halilintar itu mendapatkan banyak respons dari netizen. Namun, karena mereka berkumpul bersama TikTokers lainnya, netizen tak memberikan komentar spesifik atas pertemuan keduanya.

Baca Juga: Dicibir Pamer Foto Gempi Cuma Buat Pencitraan, Gisel Balas dengan Jawaban Menohok

Terlepas dari penampilan Gisel saat mengajak Atta Halilintar goyang bareng jadi sorotan, persahabatan Gisel dan Aurel sudah terpintal jauh sebelum kakak Azriel Hermansyah itu menikah. Lantaran sudah mengenal secara dekat, Gisel menjadi salah satu tamu undangan dalam resepsi pernikahan Aurel dan Atta Halilintar pada awal April 2021.

Jauh sebelum Aurel menikah, ternyata Gisel sempat dituding membawa pengaruh buruk ke istri Atta Halilintar itu. Bahkan, istri Raul Lemos, Krisdayanti sampai ikut beri komentar begini perihal tudingan miring yang dialamatkan kepada Gisel.

Semuanya bermula dari foto dugem Gisel dan Aurel yang sempat tersebar melalui akun Instagram gosip. Tanpa perlu dibahas lagi, netizen langsung beramai-ramai memberikan komentar. Nyaris respons netizen itu menuding Gisel yang dianggap bawa pengaruh buruk ke Aurel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest