Follow Us

Disebut Calon Penyanyi Seperti Mama Gisel, Gempi Diterawang Punya Profesi yang Tak Disangka-sangka, Foto Terkininya Banjir Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 22 Mei 2022 | 23:39
Gempi diterawang anak indigo bakal punya profesi yang tak disangka-sangka ini. Padahal suaranya disebut empuk seperti Gisel.
Instagram

Gempi diterawang anak indigo bakal punya profesi yang tak disangka-sangka ini. Padahal suaranya disebut empuk seperti Gisel.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi mendapatkan pujian setinggi langit. Gempi disebut sebagai calon penyanyi seperti mamanya, Gisel. Namun, seorang anak indigo menerawang anak Gading Marten itu bakal punya profesi yang tak disangka-sangka. Foto terkini Gempi banjir komentar.

Gisel selalu memberikan dukungan penuh terhadap Gempi. Sekalipun sudah bercerai dari Gading Marten, penyanyi asal Surabaya itu tak pernah surut memerhatikan perkembangan putri satu-satunya itu. Terlebih lagi, hak asuh Gempi jatuh ke tangannya.

Sebelum resmi bercerai, Gisel menegaskan bahwa dia dan Gading Marten menjalin komitmen bersama untuk mengutamakan Gempi. Itu sebabnya, mantan pasangan suami istri ini selalu kompak dalam urusan terkait cucu aktor kawakan Roy Marten tersebut.

Baru-baru ini, Gading Marten mengunggah video Gempi tampil bersama Mama Gisel di atas panggung. Dalam video itu, aktor yang juga presenter ini memberikan keterangan yang memberikan semangat putrinya.

"Gemeeeesss.. mpi nemenin mamaisel @gisel_la nyanyi hihii ???????? pinterrrr ndoooo… ???? Salam anak bandnya aku suka aransemennya…"

Rupanya video unggahan Gading Marten itu mendapatkan respons dari Gisel. Ibunda Gempi ini menuliskan komentar balasan, "Trusss protesss karna masi mau nyanyi lagu lain… JIAH WKWKWKK."

Selain itu, akun @gempitareal memuji penampilan anak kesayangan Gading Marten itu, "Gempi calon penyanyi kaya mama isel yaaaaah ❤️❤️❤️❤️."

Akun @zniarahmadani juga ikut memuji, "Aransemen oke, empi empuk banget suaranya ❤️."

Baca Juga: Dicibir Pamer Foto Gempi Cuma Buat Pencitraan, Gisel Balas dengan Jawaban Menohok

Disebut calon penyanyi seperti Mama Gisel, Gempi malah diterawang punya profesi yang tak disangka-sangka ini. Foto terkininya juga selalu dibanjiri komentar netizen.

Belakangan ini, kedekatan Gisel dan Gading yang bercerai pada 2019 lalu menuai banyak perhatian. Banyak netizen yang mendoakan orangtua Gempita Nora Marten itu bisa kembali bersama.Asal tahu saja, Gisel baru saja putus dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin di penghujung 2021. Dari situ, netizen terus melontarkan harapan agar Gisel dan Gading Marten balikan demi perkembangan Gempi di masa depan.

1 2

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest