Follow Us

Terlanjur Viral Gegara Tampar Sopir Yaris, Ternyata Pengemudi Pajero Punya Kebiasaan Begini, Foto Tampangnya Sempat Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 23 Mei 2022 | 21:12
William Yani pengemudi Pajero yang tampar Yohanes Aditya Sutanto sopir Yaris ternyata punya kebiasaan begini. Foto tampangnya viral.
Instagram

William Yani pengemudi Pajero yang tampar Yohanes Aditya Sutanto sopir Yaris ternyata punya kebiasaan begini. Foto tampangnya viral.

Fotokita.net - Pengemudi Mitsubishi Pajero William Yani yang terlanjur viral gegara menampar sopir Toyota Yaris, Yohanes Aditya Sutanto di tol Tomang Jakarta Barat akhirnya meminta maaf. Ternyata pengemudi Pajero itu punya kebiasaan begini. Foto tampangnya sempat disebarkan.

Yohanes Aditya Sutanto yang mengemudikan Yaris telah melaporkan insiden penamparan yang dilakukan oleh pengemudi Pajero di tol. Yohanes Aditya melaporkan sopir Pajero arogan dengan tuduhan penganiayaan ringan Pasal 352 KUHP.

Laporan korban tertuang dalam LP bernomor LP/B/2478/V/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 22 Mei 2022. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban. Dalam laporan polisi, Yohanes Aditya sebagai pelapor menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (22/5/2022), sekitar pukul 10.30 WIB, di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat. Pelapor menerangkan kronologi insiden penamparan oleh pengemudi Pajero arogan itu ke polisi."Saat korban akan masuk Gerbang Tol Tomang arah Dalam Kota, kemudian terlapor yang mengendarai Mitsubishi Pajero dengan nopol B-199-MCP turun untuk menghampiri mobil korban dan langsung melakukan tindakan kekerasan kepada korban," kata Zulpan dalam keterangannya, Senin (23/5/2022).Pengemudi Pajero arogan itu juga dilaporkan sempat menarik baju korban hingga mendaratkan bogem mentah di wajah korban.

"Dengan cara menarik kerah baju serta memukul wajah sebelah kanan," ujarnya.

Baca Juga: Terkuak! Ini Pemilik Pajero yang Tampar Pengemudi Yaris di Tol, Foto Tampang Sopirnya Disebarkan

Yohanes Aditya lantas melaporkan perbuatan tidak menyenangkan itu ke Polda Metro Jaya. Dalam laporannya itu, korban membawa barang bukti berupa video penganiayaan yang dilakukan pelaku."Atas kejadian tersebut, korban merasa dirugikan, selanjutnya mendatangi SPKT Polda Metro Jaya untuk membuat laporan pengaduan guna penyelidikan lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. Barang bukti rekaman video," tutur Zulpan.

Sebelum laporan Yohanes Aditya masuk, teka-teki kasus penamparan yang dilakukan pengemudi mobil Pajero kepada sopir Yaris itu mulai terungkap. Kendaraan Pajero dengan pelat nomor B-119-MCP itu ternyata terdaftar atas nama sebuah perusahaan.

"PT M," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam keterangannya, Senin (23/5/2022).Identitas mobil Pajero itu terungkap setelah polisi melakukan pengecekan nomor pelat kendaraan yang tertangkap kamera dalam video viral. Perusahaan itu diketahui berada di Jatiuwung, Tangerang.

Terkini, pengemudi mobil Pajero bernopol B-119-MCP dan pengemudi Yaris bertemu di Polda Metro Jaya pada Senin (23/5/2022) pukul 17.15 WIB. Kedua pihak hadir didampingi kuasa hukum masing-masing.

Pelapor, Yohanes Aditya, mengatakan kedatangannya itu untuk mencabut laporannya. Ia mengatakan permasalahan dengan terlapor, William Yani, sudah selesai secara damai.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Sampai Turun Tangan, Ternyata Sopir Yaris Korban Tamparan Pangemudi Pajero Pemilik Gelar Bergengsi Ini, Syok Foto Wajahnya Tersebar Luas

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest