Follow Us

Terkuak! Ini Pemilik Pajero yang Tampar Pengemudi Yaris di Tol, Foto Tampang Sopirnya Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 23 Mei 2022 | 13:07
Sosok pemilik Pajero arogan yang menampar pengemudi Yaris di tol sudah terkuak. Foto tampang sopirnya sengaja disebarkan.
Instagram

Sosok pemilik Pajero arogan yang menampar pengemudi Yaris di tol sudah terkuak. Foto tampang sopirnya sengaja disebarkan.

Fotokita.net - Identitas pemilik mobil Mitsubishi Pajero yang menampar pengemudi Toyota Yaris di tol Tomang, Jakarta Barat akhirnya terkuak. Polisi mengungkap pemilik mobil dengan pelat nomor B-119-MCP itu. Foto tampang sopirnya disebarkan di media sosial.

Kasus cekcok sopir Pajero arogan yang berujung penamparan pengemudi Yaris di tol mendapatkan perhatian luas. Anggota Komisi III Fraksi PKB, Jazilul Fawaid mendesak polisi untuk mengusut insiden pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang cekcok hingga menampar seorang pria di Tol. Dia mengatakan pengguna jalan harus memiliki dan menjaga sopan santun."Jaga sopan santun di jalan, cermin warga yang baik. Mohon polisi menertibkan agar tidak terjadi aksi koboy," kata Jazilul kepada wartawan, Minggu (22/5/2022). "Jika ada pelanggaran dan memenuhi unsur delik pidana agar diusut dan proses hukum," lanjutnya.

Jazilul mengatakan bila diperlukan, penyelidikan bisa dengan mengecek CCTV yang terpasang di jalan Tol tersebut. "Silakan saja bila diperlukan," ucapnya.

Mulanya, kasus sopir Pajero viral setelah video rekaman yang menunjukkan cekcok antara sopir Pajero arogan dan pengemudi Yaris di gerbang tol muncul di media sosial. Sopir Pajero itu disebut arogan karena menarik kerah baju hingga menampar sopir Yaris tersebut.Dalam video itu, terlihat sopir Pajero yang mengenakan kaca mata hitam itu menarik kerah baju sopir Yaris di depan gerbang tol sambil berteriak. Sopir Pajero itu disebut berkendara secara ugal-ugalan. "Arogan nih, mobil Pajero nih, ugal-ugalan terus dia berantem," ujar seorang wanita dalam video, Minggu (22/5).Keduanya tampak terlibat cekcok. Setelah itu, sopir Pajero tersebut tampak melayangkan tamparan ke arah wajah sopir Yaris. "Kok nggak ada yang misahin? Wah digampar anjir," lanjut wanita itu.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Sampai Turun Tangan, Ternyata Sopir Yaris Korban Tamparan Pangemudi Pajero Pemilik Gelar Bergengsi Ini, Syok Foto Wajahnya Tersebar Luas

Teka-teki pemilik kendaraan Pajero yang bersikap arogan hingga melakukan penamparan kepada pengemudi Yaris di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, terungkap. Mobil dengan pelat nomor B-119-MCP itu rupanya teridentitas atas nama sebuah perusahaan."PT M," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam keterangannya, Senin (23/5/2022).Identitas pemilik mobil Pajero itu terungkap usai polisi melakukan pengecekan nomor pelat kendaraan yang tertangkap kamera dalam video viral. Perusahaan itu diketahui berada di Jatiuwung, Tangerang.Namun, hingga kini belum diketahui identitas dari pengemudi Pajero yang bersikap arogan tersebut. Kasus itu tengah diselidiki oleh Polsek Tanjung Duren.Kasus penganiayaan yang dilakukan pengemudi mobil Pajero kepada pengemudi mobil Yaris di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, tengah diusut. Identitas pengemudi sedang diselidiki penyidik."Anggota sudah ke TKP dan masih penyelidikan" kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce saat dihubungi.Pasma mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami tindakan arogan berujung penganiayaan yang dilakukan oleh sopir Pajero tersebut. Saksi dan bukti petunjuk di lokasi tengah dikumpulkan.

Baca Juga: Ternyata Punya Profesi Mentereng, Ini Foto Wajah Sopir Yaris yang Ditampar Pengemudi Pajero di Tol

Sosok pemilik Pajero arogan yang menampar pengemudi Yaris di tol sudah terkuak. Foto tampang sopirnya sengaja disebarkan.
Instagram

Sosok pemilik Pajero arogan yang menampar pengemudi Yaris di tol sudah terkuak. Foto tampang sopirnya sengaja disebarkan.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono menambahkan, saat ini pihaknya memang belum menerima laporan dari korban. Namun, dia menyebut akan bersikap proaktif terkait kasus tersebut."Kami memang sedang melakukan penyelidikan. Jadi sedang berlangsung," katanya. Dia menambahkan, identitas pengemudi kini tengah dalam penyelidikan penyidik. "Identitas kendaraan sudah ada. Identitas pengemudi sedang didalami," ungkap Wibisono.Identitas pemilik Pajero yang menampar pengemudi Yaris di tol sudah terkuak. Polisi bergerak untuk mendalami kasus yang viral di media sosial. Foto tampang sopir Pajero arogan juga sudah disebarkan.

Setelah video cekcok pengemudi Pajero itu viral, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni juga mengungkap sosok sopir Yaris yang menjadi korban penamparan di tol. Politikus Partai Nasdem ini mengunggah akun Instagram milik sopir Yaris yang syok video penamparan itu viral di media sosial.

Sopir Yaris itu bernama Yohanes Aditya Sutanto. Korban penamparan pengemudi Pajero ini ternyata pemilik gelar bergengsi ini.

Setelah sosoknya diketahui, Ahmad Sahroni yang ikut turun tangan meminta Aditya, sapaan akrab sopir Yaris itu, agar melapor kepada polisi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest