Follow Us

Rahasiakan Wajah Suaminya di Foto Nikah, Maudy Ayunda Kepergok Ribut dengan Jesse Choi, Netizen Sampai Komentar Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 22 Mei 2022 | 19:59
Maudy Ayunda sengaja merahasiakan wajah suaminya di foto nikah. Namun, Maudy pernah kepergok ribut dengan Jesse Choi. Begini kronologinya.
Medium

Maudy Ayunda sengaja merahasiakan wajah suaminya di foto nikah. Namun, Maudy pernah kepergok ribut dengan Jesse Choi. Begini kronologinya.

Fotokita.net - Maudy Ayunda resmi menikah pada Minggu (22/5/2022). Kabar bahagia ini dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Sayang, Maudy sengaja merahasiakan wajah suaminya di foto pernikahan. Ternyata Maudy Ayunda pernah kepergok ribut dengan Jesse Choi yang disebut-sebut sebagai suaminya. Netizen sampai bilang begini.

Maudy Ayunda membagikan kabar pernikahannya yang membuat para penggemar terkejut. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @maudyayunda telah mengunggah foto menggunakan kebaya putih yang anggun. Dalam keterangan foto nikah itu, Maudy menuliskan tanggal hari ini."22.5.22," tulisnya merujuk pada tanggal hari ini. Sontak, sederet selebritas pun turut berkomentar mengucapkan selamat. Terpantau ada Alika Islamadina, Anggika Bolsterli, dan Aurora Amanda.

Pada Minggu siang, netizen sudah dibuat heboh atas kabar pernikahan aktris pemeran Ibu Ainun dalam film Habibie & Ainun 3 itu digelar hari ini. Namun sepertinya semua kabar bahagia itu tidak tersebar luas.

Sementara itu, penyanyi Vidi Aldiano diduga menjadi salah satu bridesmate. Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram Story.Adapun berita pernikahan Maudy Ayunda ini mengejutkan warganet. Pasalnya selama ini sang aktris menutupi seputar hubungannya dari publik. Maudy Ayunda sendiri tidak pernah mengumumkan rencana pernikahannya di akun media sosial.Sejumlah rekan artis sendiri sudah mengucapkan selamat untuk Maudy Ayunda. "Congrats moddd! happy for you," tulis Alika Islamadina. "Mod Congratulations!!!," ucap Anggika Bolsterli.

Baca Juga: Sosok Didiet Maulana, Perancang Busana yang Bikin Foto Wisuda Maudy Ayunda Banjir Pujian

"Beautiful!!! Congrats, Mod! Wishing you an eternity of happiness together," komentar Ifa Fachir. "So happy for you @maudyayunda congrats adek !," tulis Sandra Dewi.Maudy Ayunda lahir pada Desember 1994. Selain aktif sebagai aktris, dirinya juga dikenal baik menginspirasi banyak orang lewat segala aktivitasnya di dunia pendidikan.Maudy Ayunda menyelesaikan pendidikan magisternya di salah satu universitas terbaik dunia, Stanford University, Amerika Serikat. Terbaru, Maudy juga terpilih sebagai juru bicara mewakili pemerintah dalam KTT G20.Sayangnya Maudy Ayunda masih belum membuka siapa sosok pria yang kini jadi suaminya. Desainer Didiet Maulana sempat memberikan clue di kolom komentar soal inisial suami Maudy Ayunda yaitu J.Netizen lantas menyebut sebuah nama. "jesse choi temen nya di stanford blasteran amerika dan korea," komentar netizen. Namun sampai saat ini hal itu belum dikonfirmasi Maudy Ayunda.Sebelum menikah, Maudy Ayunda sendiri digosipkan memiliki hubungan dekat dengan beberapa pria. Antara lain Arsyad Rasyid, Afgan Syahreza, hingga Adipati Dolken. Pada awal 2020, Maudy Ayunda mengumumkan sudah putus dari Arsyad Rasyid. Arsyad adalah putra dari Arwin Rasyid. Arwin pernah menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur Bank CIMB Niaga.

Suaminya, diduga adalah Jesse Choi, pria Korea-Amerika yang berhasil mempersuntingnya pada Minggu, (22/5/2022). "Bersamamu," tulisnya dengan huruf Hangeul disertai emotikon cinta putih untuk menunjukkan ketulusan hatinya pada unggahan terkininya.

Baca Juga: Foto Pertama Maudy Ayunda di Stanford University, Girang Bisa Lihat Ini di Amerika

Maudy Ayunda sengaja merahasiakan wajah suaminya di foto nikah. Namun, Maudy pernah kepergok ribut dengan Jesse Choi. Begini kronologinya.
Instagram

Maudy Ayunda sengaja merahasiakan wajah suaminya di foto nikah. Namun, Maudy pernah kepergok ribut dengan Jesse Choi. Begini kronologinya.

Maudy Ayunda memang secara mengejutkan mengunggah foto-foto pernikahannya. Jika sebelumnya ia mengunggah foto dirinya sendiri dalam kebaya yang dimodifikasi modern, ia kemudian mengunggah foto dengan suaminya dengan mengenakan hanbok, busana tradisional untuk pengantin Korea. Maudy memang tidak menampilkan wajah suaminya dari depan. Ia sengaja mengunggah secara bertahap agar menimbulkan rasa penasaran netizen. Tapi semua telunjuk mengarah kepada Jesse Choi, pria yang dikenalnya saat sama-sama mengambil magister jurusan bisnis di Stanford University di California, Amerika Serikat. Akun Instagram Jesse memang tidak dibuka untuk umum. Di akun ini, ia diikuti oleh Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda. Tapi jika dilihat di bio akun Instagramnya, Jesse cukup terbuka menjelaskan siapa dirinya melalui tulisan yang diunggahnya di medium.com pada 9 Februari 2022. Di Twitter, unggahan Maudy Ayunda ini menimbulkan spekulasi siapa suaminya. Banyak yang menduga suaminya adalah Jesse Choi. Hal ini diperkuat dengan akun Jesse Choi diikuti oleh Maudy dan Amanda Khairunnisa, adiknya. Jesse, merupakan pria Korea-Amerika. Jika dilihat di linkedin.com. Jesse Choi merupakan pemegang gelar Master of Business Administration dari Stanford University Graduate Scool of Business, teman kuliah Maudy saat mengambil S2 di Amerika Serikat. Ia meraih gelar Bachelor of Science dari Columbia University di New York. Di akun Instagram yang masih diproteksinya, Amanda Khairunnisa, terdapat link ke situs medium.com. Di situ, ada artikel yang ditulisnya pada 9 Februari lalu untuk menjelaskan alasan dia pindah ke Jakarta. Jesse menuturkan, ia dibesarkan di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia menuturkan saat menempuh studi di Stanford, ia bertemu dengan perempuan Indonesia. "Kami mulai berkencan dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, covid, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tidak terpisahkan," tulisnya.Di artikel itu, Jesse menjelaskan alasannya pindah ke Jakarta, Indonesia. Jesse menuliskan dia lahir di Korea, tumbuh dan besar di Amerika, dan kini menetap di Jakarta. Keputusannya mengikuti Maudy balik ke Jakarta karena cinta.

Baca Juga: Begini Kondisi Maudy Ayunda Usai Viral Gara-gara Adu Mulut dengan Kekasih, Foto Terbarunya di Instagram Tambah Bikin Penasaran Mata Laki-laki: 'Aku Harus Klarifikasi'

1 2

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest