Follow Us

Ahmad Sahroni Sampai Turun Tangan, Ternyata Sopir Yaris Korban Tamparan Pangemudi Pajero Pemilik Gelar Bergengsi Ini, Syok Foto Wajahnya Tersebar Luas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 23 Mei 2022 | 09:44
Yohanes Aditya Sutanto sopir Yaris korban tampran pengemudi Pajero ternyata pemilik gelar bergengsi ini. Ahmad Sahroni sampai turun tangan.
Instagram

Yohanes Aditya Sutanto sopir Yaris korban tampran pengemudi Pajero ternyata pemilik gelar bergengsi ini. Ahmad Sahroni sampai turun tangan.

Fotokita.net - Sopir Toyota Yaris yang bernama Yohanes Aditya Sutanto menjadi korban tamparan pengemudi Mitsubishi Pajero di tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni sampai ikut turun tangan mengawal kasus ini. Ternyata sopir Yaris korban tamparan pengemudi Pajero itu pemilik gelar bergengsi ini.

Video yang merekam cekcok antara pengemudi Pajero dengan sopir Yaris viral di media sosial pada Minggu (22/5/2022). Dalam video itu, pengemudi Pajero terlihat mencak-mencak sembari menarik baju sopir Yaris, yang menjadi lawan bicaranya.

Rekaman video salah satu netizen itu juga menunjukkan nomor polisi kendaraan yang digunakan pengemudi Pajero. Di situ terlihat mobil Pajero hitam itu memiliki pelat nomor B-199-MCP. Pengemudi Pajero itu disebut arogan karena menarik kerah baju hingga menampar sopir Yaris tersebut.

Netizen yang terus merekam video dari dalam kabin mobil ikut mengomentari perlakuan arogan sopir Pajero yang mengenakan kacamata hitam itu. Pengemudi Pajero menarik kerah baju sopir Yaris di depan gerbang tol sambil berteriak. Dalam video, netizen menyebut sopir Pajero itu disebut berkendara secara ugal-ugalan."Arogan nih, mobil Pajero nih, ugal-ugalan terus dia berantem," ujar seorang wanita dalam video viral yang beredar, Minggu (22/5).Pengemudi Pajero dan sopir Yaris tampak terlibat cekcok. Setelah itu, pengemudi Pajero tersebut tampak melayangkan tamparan ke arah wajah sopir Yaris.

Video sopir Yaris yang menjadi korban tamparan pengemudi Pajero itu juga menarik perhatian Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Melalui akun Instagram miliknya, Ahmad Sahroni mengungah ulang video sopir Yaris korban tamparan pengemudi Pajero.

Baca Juga: Ternyata Punya Profesi Mentereng, Ini Foto Wajah Sopir Yaris yang Ditampar Pengemudi Pajero di Tol

Dalam keterangan videonya, Ahmad Sahroni menjelaskan kronologi peristiwa yang menjadi perbincangan netizen itu. "Kronologisnya demikian: Pajero udah ugal-ugalan di jalan Tol dari Kebonjeruk arah ke Tomang kejar-kejaran sama Alphard.

Sampai pintu Tol, Pajero motong Yaris. Nah Harusnya nggak ngasih tuh, sampe nekuk spion pokoknya mepet deh sampai depan pintu Tol. Terus tiba-tiba sopir Pajero keluar tuh marah-marah begitu. Emang arogan banget. Nah, nah, kan nggak boleh arogan atuh bapak. Sama-sama pengguna jalan. Pake nampar pula," tulis Sahroni.

Ahmad Sahroni memang menyoroti video sopir Yaris yang menjadi korban tamparan pengemudi Pajero di gerbang Tol. Sahroni meminta polisi menindaklanjuti peristiwa tersebut bila pengemudi Yaris membuat laporan.

"Tergantung yang pihak mobil Yaris apakah melaporkan apa enggak, kalau melaporkan saya meminta pak polisi menindak lanjuti kalau memang ada dan benar memilki pasal-pasal terkait perlakuan tersebut," kata Sahroni kepada wartawan, Minggu (22/5/2022).Sahroni mengatakan polisi bisa saja menindak pengemudi mobil Mitsubishi Pajero tersebut apabila terbukti ugal-ugalan di jalan Tol. Menurutnya hal itu bisa dicek melalui CCTV yang terpasang di Tol. "Tergantung TMC Polda Metro ngecek lewat CCTV di Tol," ujarnya.Terpisah, Anggota Komisi III Fraksi PKB, Jazilul Fawaid mendesak polisi untuk mengusut insiden pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang cekcok hingga menampar seorang pria di Tol. Dia mengatakan pengguna jalan harus memiliki dan menjaga sopan santun."Jaga sopan santun di jalan, cermin warga yang baik. Mohon polisi menertibkan agar tidak terjadi aksi koboy," kata Jazilul kepada wartawan, Minggu (22/5/2022). "Jika ada pelanggaran dan memenuhi unsur delik pidana agar diusut dan proses hukum," lanjutnya.

Baca Juga: Pantas Polisi Sulit Lacak Pengemudi Pajero Arogan, Ternyata Sopir Yaris Pilih Lakukan Ini Usai Ditampar di Tol. Foto Wajahnya Viral

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest