Follow Us

Nangis Tersedu-sedu, Kondisi Gempi Dibanjiri Simpati, Gisel Ngaku Kebelet Pamer Foto Putri Gading Marten

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 14 Mei 2022 | 23:41
Kondisi Gempi yang menangis tersedu-sedu dibanjiri simpati. Rupanya, Gisel sudah kebelet ingin pamer foto putri Gading Marten itu.
Instagram

Kondisi Gempi yang menangis tersedu-sedu dibanjiri simpati. Rupanya, Gisel sudah kebelet ingin pamer foto putri Gading Marten itu.

Fotokita.net - Putri semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi terlihat menangis tersedu-sedu. Dia sesenggukan berusaha menahan air mata yang terlanjur membasahi pipi. Kondisi ini membuat Gempi dibanjiri simpati. Sementara itu, mama Gisel mengaku sudah kebelet pamer foto putri kesayangan aktor Gading Marten.

Anak kesayangan Gisel dan Gading Marten kerap mencuri perhatian. Maklum, ada saja tingkahnya yang diunggah oleh orangtua Gempi. Sekalipun harus hidup terpisah dari sang ayah, Gempi tampak tak pernah kekurangan kasih sayang dari orangtuanya.

Sedari balita, polah dan tingkah Gempi berhasil membuat netizen satu Indonesia jatuh hati. Celetukannya yang polos bikin netizen gemas. Bahkan, saking gemasnya, netizen seperti ingin terus dihibur oleh Gempi.

Meski sudah bercerai, Gading Marten dan Gisel tetap menjalin hubungan baik sebagai teman. Tak jarang Gading Marten menginap di rumah menemani Gempi ketika Gisel bekerja ke luar kota.Gisel pun bersyukur karena hubungannya dengan Gading Marten tetap baik-baik saja. Ia juga kerap berbagi cerita kepada Gading Marten mengenai apa yang sedang terjadi padanya.

Gisel sendiri terus memantau tumbuh kembang putri kesayangannya itu. Menurut Gisel, Gempi sudah beranjak besar dan bukan lagi balita.

“Iya makin bawel dan gaya, sudah bisa dandan walau malu-malu. Dia (Gempi) sudah gede dan benar-benar bukan balita lagi,” kata Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Gemas! Foto Gempi Bareng Baby Ameena di Singapura Banjir Komentar, Gisel Pernah Habiskan Duit Segini Buat Liburan Sama Wijin

Bukan cuma itu, Gisel juga menyebut bahwa Gempi sudah mulai bisa mengkritik hal yang tidak disenanginya.Namun, bagi Gisel, pertumbuhan Gempi dan sifatnya tidak menjadi masalah. “Dia sudah bisa komen dengan bilang kenapa begini, begitu. Ya seru sih,” ucap Gisel.

Gisel melanjutkan, ada beberapa hal yang membuatnya kerepotan ketika mengurus Gempi di usianya saat ini. Asal tahu saja, saat ini Gempi sudah berusia tujuh tahun.

“Pastinya ya (kerepotan) cuma menjaganya lebih happy. Terus apa ya, menyesuaikan sama keinginan dia saja, karena dia bukan balita ya tidak bisa lagi diperintahkan kayak gimana-gimana, ngikutin keinginan dan pendapatnya saja,” tutur Gisel.“Ya menghandelnya beda dikit lah. Umur segini peran orang tua masih besar dan mendidiknya saja berbeda,” kata Gisel lagi.Gisel mengatakan selalu meminta maaf kepada anaknya, Gempita soal permasalahan yang ada di dalam kehidupannya. Ia tahu meski Gempi masih kecil, tapi menurutnya harus meminta maaf kepadanya.Mulai dari perceraiannya dengan Gading Marten, terseret ke kasus video syur sampai putus cinta dengan Wijaya Saputra, Gisel selalu mengutarakan permintaan maafnya kepada Gempi.

Baca Juga: Laporan Gisel Soal Perubahan Sikap Gempi Dicueki, Begini Respons Gading Marten Lihat Foto Liburan Anaknya di Kampung Oma

1 2 3

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest