Follow Us

Murka Foto Pakai Mukena Dicomot, Kondisi Terkini Iqlima Kim Bikin Miris, Tissu Penuh Darah Berserakan di Kamar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 12 Mei 2022 | 09:45
Murka Foto Pakai Mukena Dicomot, Kondisi Terkini Iqlima Kim Bikin Miris, Tissu Penuh Darah Berserakan di Kamar
Instagram Iqlima Kim

Fotokita.net - Nama Iqlima Kim mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris terus ramai dibicarakan di jagat maya. Maklum, perseteruan antara Iqlima dan eks bosnya itu belum ada kata damai. Baru-baru ini Iqlima murka lantaran foto dirinya memakai mukena dicomot. Kondisi terkini sang artis bikin miris. Tissu yang dipenuhi darah berserakan di kamar.

Perseteruan Iqlima Kim dengan Hotman Paris bermula dari pengakuannya yang merasa dilecehkan oleh pengacara Rp 30 miliar itu. Tanpa tanggung-tanggung, Iqlima menuding perlakuan mantan bosnya itu di depan awak media. Dia bahkan menggelar acara jumpa pers.

Saat melancarkan serangan kepada Hotman Paris, Iqlima Kim didampingi pengacara Razman Arif Nasution. Belakangan ini, Razman Arif memang dikenal sebagai salah satu seteru Hotman Paris. Razman sempat melaporkan Hotman ke polisi terkait foto seksi.

Hotman Paris sudah memberikan bantahan. Dia menilai apa yang diucapkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution adalah pencemaran nama baik. Perihal dugaan pelecehan seksual di dalam mobil pribadinya terhadap Iqlima Kim, Hotman dengan tegas membantahnya.

"Mana ada (pelecehan di dalam mobil)! Kalaupun ada kejadian di mobil bagaimana dia bisa buktikan? Aduh itu orang," kata Hotman Paris saat dihubungi melalui sambungan telepon. Pengacara kondang itu menegaskan dirinya justru yang cuek dengan Iqlima Kim. Oleh karena itu, Hotman menduga Iqlima sengaja melakukan pansos.

Hotman Paris kemudian membeberkan asal-usul Iqlima Kim. Iqlima Kim yang sudah punya anak satu dikatakan Hotman sengaja ke Jakarta dengan menitipkan buah hatinya di Sukabumi.

"Itu orang dari keluarga susah. Dari Sukabumi punya anak satu, anaknya dititipkan di Sukabumi hanya demi sesuap nasi. Dia ngekos di Mangga Besar," bebernya. "Terus suatu waktu dia minta foto di Holywings, akhirnya kenalan dengan pakaian yang sangat seksi," tukas Hotman Paris.

Baca Juga: Kerap Dipegang-pegang Hingga Dipeluk, Ternyata Segini Gaji Aspri Hotman Paris, Nggak Semuanya Foto Seksi

Hotman Paris yang tak terima dengan apa yang dilakukan oleh Iqlima Kim terus melancarkan serangan terhadap mantan asprinya itu. Melalui akun Instagram pribadi Hotman Paris, ia beberapa kali mem-posting foto Iqlima Kim yang begitu seksi.

Foto seksi Iqlima Kim tersebut rupanya didapatkan Hotman Paris langsung dari mantan asisten pribadinya. Terkini, Hotman Paris mengunggah foto isi chat-nya dengan Iqlima Kim.

Pada foto unggahan itu, terlihat Hotman Paris menuliskan pesan pada Iqlima Kim bahwa ia sedang merindukan mantan asprinya tersebut. "Sayang. Kangen," pesan Hotman Paris pada Iqlima Kim.

Tak lama dikirim pesan oleh Hotman Paris, Iqlima Kim langsung membalas dengan mengirim foto seksinya pada sang pengacara kondang. Hotman Paris pun lantas bingung dengan apa yang dilakukan Iqlima Kim padanya saat ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest