Follow Us

Merasa Terzolimi, Hotman Paris Tega Bongkar Status Iqlima Kim Sebenarnya, Sang Pengacara Sebarkan Foto Seksi Mantan Aspri

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 30 April 2022 | 22:18
Hotman Paris merasa terzolimi usai mendapatkan somasi dari mantan aspri Iqlima Kim. Dia bongkar status Iqlima Kim yang sebenarnya.
Instagram

Hotman Paris merasa terzolimi usai mendapatkan somasi dari mantan aspri Iqlima Kim. Dia bongkar status Iqlima Kim yang sebenarnya.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merasa terzolimi usai mendapatkan tudingan melakukan melakukan pelecehan seksual. Mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Iqlima Kim menuding sang pengacara berbuat tak senonoh pada dirinya. Ujungnya, Hotman Paris tega membongkar status Iqlima Kim sebenarnya. Dia juga menyebarkan foto seksi mantan aspri.

Iqlima Kim berani buka suara di depan awak media perihal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris. Dia juga menyebutkan akan melayangkan somasi terhadap pengacara parlente itu. Dalam keterangannya, Iqlima Kim mengaku mendapatkan dugaan pelecehan seksual.

Iqlima Kim mengaku memiliki bukti kuat soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan bosnya itu. Bukti tersebut sudah diserahkan kepada pengacaranya. Iqlima Kim juga menyebut jika Hotman Paris memintanya untuk memakai pakaian seksi.

Saat jumpa pers, Iqlima Kim menunjukkan salah satu chat dari Hotman Paris yang dijadikan salah satu bukti. Di mana dalam chat tersebut Iqlima Kim mengatakan ada ajakan ciuman.

Dalam keterangannya, Iqlima Kim mengutarakan jika semua itu sudah ada buktinya dalam pesan singkat yang ditunjukkan ke pengacaranya, Razman.

Tidak hanya ciuman tapi Iqlima Kim juga menyebut Hotman Paris memintanya untuk tidur bareng. "Lebih dari itu (ciuman). Semua ada di sini. Saya yang sudah baca, lebih dari itu," kata Razman Arif Nasution, selaku pengacara Iqlima Kim.

Iqlima juga mengaku Hotman Paris mengajaknya tinggal di apartemen. Akan tetapi dirinya terus menolak. Bahkan saat Iqlima ingin pulang ke Sukabumi, Hotman Paris disebut selalu ingin bertemu.

Baca Juga: Tagih Bukti Pelecehan di Mobil Lexus, Hotman Paris Disebut Pacaran dengan Artis yang Tersandung Kasus Prostitusi, Foto Sosoknya Dicari

Mendengar tudingan pelecehan seksual dari mantan aspri, Hotman Paris dengan tegas membantah hal itu. Dia menuding apa yang dibilang Iqlima Kim adalah bohong.

"Itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga," ungkap Hotman Paris saat dihubungi melalui sambungan telepon. "Nggak usah 7 kali (somasi) gue nggak peduli sama pengacaranya bilang. Memang lo siapa? Bilang sebelum 7 hari gue yang laporin pengacaranya bilang," sambung Hotman Paris.

Hotman Paris menuturkan tidak akan sungkan-sungkan untuk melaporkan Iqlima Kim dan pengacaranya dengan tuduhan pencemaran nama baik. "Ya pencemaran nama baik dong. Saya tanya sama dia, ada pelecehan seksual yang mana? Ada nggak disebutkan? Ngajak tidur di mana?" tegas Hotman Paris.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest