Follow Us

Kerap Dipegang-pegang Hingga Dipeluk, Ternyata Segini Gaji Aspri Hotman Paris, Nggak Semuanya Foto Seksi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 01 Mei 2022 | 10:49
Hotman Paris kerap mengajak aspri ke sejumlah event. Dia membuat foto bareng aspri cantik. Ternyata segini gaji aspri Hotman Paris.
Instagram

Hotman Paris kerap mengajak aspri ke sejumlah event. Dia membuat foto bareng aspri cantik. Ternyata segini gaji aspri Hotman Paris.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea masih menjadi sorotan. Maklum tudingan pelecehan seksual pada Iqlima Kim,mantan asisten pribadi (aspri) membuat Hotman harus melakukan bantahan secara terbuka.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hotman memang memamerkan aspri cantik yang kerap dipegang-pegang tangannya hingga dipeluk mesra. Ternyata segini gaji aspri Hotman Paris. Apabila ditelusuri, nggak semuanya foto seksi.

Eks asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Iqlima Kim, melayangkan somasi karena merasa sudah dilecehkan mantan bosnya tersebut. Hotman Paris mengatakan eks asprinya itu hanya menuduh.

Hotman menyebut Iqlima-lah yang kerap membagikan sejumlah foto berbau seksi kepada dirinya. "Ini tuduhan dia! Dari WA dan sering (membagikan foto seksi)," kata Hotman saat dimintai konfirmasi, Sabtu (30/4/2022).

Hotman mengungkapkan Iqlima mengaku dilecehkan pada 21 Maret 2022. Padahal, sehari setelahnya, Iqlima mengirimi Hotman sederet foto seksi. "Tanggal 21 Maret, 22 (Maret) dia kirim ke Hotman 2 foto seksi dan 1 video seksi nyaris cuma BH ini dikirim," jelas Hotman.

Dia mengatakan Iqlima kerap berpakaian seksi. Dia menilai tuduhan terhadap dirinya tak berdasar. Hotman lalu menyinggung soal karier Iqlima. "Waduh, kenapa dunia jadi gini? Hotman sudah promosikan dia dari nobody, tidak dikenal, menjadi dikenal produser FTV! Air susu dibalas air tuba!" ucapnya.

Hotman Paris menegaskan Iqlima Kim bukan aspri, tapi figuran. Hotman mengaku hanya dua kali mengajak iqlima syuting. Namun, pernyataan bertolak belakang diungkap Iqlima Kim. Justru dirinya yang menjauhi Hotman Paris. Sedangkan sang pengacara terus mengejarnya.

Baca Juga: Merasa Terzolimi, Hotman Paris Tega Bongkar Status Iqlima Kim Sebenarnya, Sang Pengacara Sebarkan Foto Seksi Mantan Aspri

"Beliau sempat terus-terusan ngejar. Bahkan saya mau pulang ke Sukabumi dia bilang mau ketemu, saya bilang nggak bisa. Bahkan di salah satu mall mau nyamperin, saya bilang saya bakalan pindah," aku Iqlima Kim.

"Saya dengar dari teman saya, beliau ngaku beliau yang menjauhi saya karena perilaku saya. Di sini saya meluruskan nggak terima. Apa yang saya lakukan nggak ada apa pun. Di sini saya menghindar dari beliau, mencari-cari alasan agar nggak ketemu," tegasnya.

Hotman Paris memberikan bantahan dan menilai apa yang diucapkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution adalah pencemaran nama baik. Hotman paris membantah soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan di dalam mobil pribadinya terhadap Iqlima Kim.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest