Follow Us

Dihujat Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Ternyata Ragil Mahardika Tetap Peluk Agama Ini, Bangga Pamer Foto Suami Gay

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 10 Mei 2022 | 20:11
Ragil Mahardika pria gay yang tinggal Jerman bikin Deddy Corbuzier dihujat. Ragil ternyata masih tetap peluk agama ini. Fotonya jadi bukti.
Instagram

Ragil Mahardika pria gay yang tinggal Jerman bikin Deddy Corbuzier dihujat. Ragil ternyata masih tetap peluk agama ini. Fotonya jadi bukti.

Fotokita.net - Ragil Mahardika pria gay asal Indonesia mendapat hujatan usai tampil di podcast milik Deddy Corbuzier. Ragil hadir bersama suami gay asal Jerman, Frederik Vollert. Ternyata Ragil masih tetap memeluk agama ini. Dia makin bangga pamer foto suami gay.

Kanal YouTube Deddy Corbuzier kembali menjadi sorotan. Banyak netizen beramai-ramai menghujat mantan suami Kalina Oktarani ini usai menampilkan pasangan gay, Ragil Mahardika-Frederik Vollert.

Dari tayangan yang membahas kehidupan Ragil sebagai pria gay yang kemudian memutuskan tinggal di Indonesia itu, netizen membahasnya di jagat maya. Polemik lantas muncul. Ujungnya, Deddy dibuat kerepotan merespons kritik yang datang bertubi-tubi.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis mengkritisi dengan menyatakan LGBT adalah ketidaknormalan dan harus diobati. Islam melarang LGBT. LGBT harus diamputasi bukan ditoleransi.

Melihat kegaduhan yang melibatkan dirinya, Deddy memutuskan menghapus videonya. Dia kemudian meminta maaf. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak mendukung LGBT namun hanya melihat LGBT sebagai manusia.

"Seperti biasa ketika gaduh di socmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal," tulisnya di Instagram pada Selasa (20/5/2022).

"Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak men-judge mereka," lanjutnya.

Baca Juga: Hapus Konten Ragil, Deddy Corbuzier Murka Gegara Dipaksa Take Down Wawancaranya dengan Selebgram Ini, Foto Isi Chat WAnya Sengaja Disebarkan

Dalam pernyataannya itu, Deddy Corbuzier juga menyertakan video dirinya berbincang dengan Gus Miftah, guru spiritualnya. Ia bertanya mengenai banyak hal soal LGBT dalam kaidah Islam.

Deddy Corbuzier juga mengungkapkan bakal menurunkan video yang sudah membuat gaduh itu. Kini, terlihat video itu sudah tidak ada di channel YouTube miliknya. "I'm taking down the video. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all," tutupnya.

Konten Ragil yang tayang di podcast Deddy Coprbuzier juga memancing Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate untuk ikut bersuara. Menkominfo meminta kepada konten kreator, khususnya Dedy Corbuzier, supaya menghadirkan konten-konten yang sesuai dengan kebudayaan Indonesia.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular