Follow Us

Chandrika Chika Kepergok Dielus-elus Sahabat Bos PS Store, Deddy Corbuzier Beri Respons Menohok, Foto Ayah Azka Dihujat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 20 April 2022 | 14:03
Chandrika Chika tertangkap kamera dielus-elus Rico Valentino. Foto Deddy Corbuzier dihujat gegara beri jawaban menohok soal kasus Chandrika.
Instagram

Chandrika Chika tertangkap kamera dielus-elus Rico Valentino. Foto Deddy Corbuzier dihujat gegara beri jawaban menohok soal kasus Chandrika.

Fotokita.net - Bos PS Store Putra Siregar masih mendekam di bui. Putra dinilai cuma kena imbas gegara melerai perkelahian antara sahabatnya, Rico Valentino dengan sosok Nuralamsyah yang diduga membuat Chandrika Chika nangis. Terkini, Chandrika kepergok dielus-elus sahabat bos PS Store itu. Ditanya soal kasus ini, Deddy Corbuzier beri respons menohok.

Putra Siregar diyakini netizen cuma terkena getah dari peristiwa pengeroyokan terhadap Nuralamsyah. Bos PS Store itu berniat memisahkan perkelahian antara Rico Valentino dan Nuralamsyah. Namun, Putra justru harus meringkuk dalam bui.

Sementara itu, polisi sudah membenarkan sosok perempuan yang dibela oleh Rico Valentino adalah Chandrika Chika. Menurut keterangan polisi, artis TikTok itu rencananya akan diperiksa pada minggu ini sebagai saksi.

"Untuk Chika itu nanti akan ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini terkait dengan peristiwa yang saat itu Chika sendiri ada di TKP," kata AKBP Ridwan Soplanit saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Hingga saat ini, Chandrika Chika terus tutup mulut. Sejumlah awak media berusaha menghubunginya, namun tak mendapatkan respons.

Dari keterangan polisi, Chandrika Chika menjadi wanita yang dibela Rico Valentino hingga berujung dugaan pengeroyokan. Putra Siregar dan Rico Valentino sampai ditahan gegara masalah ini.

Awalnya sosok C disebut sebagai awal masalah. Muncul cerita sosok C yang dimaksud adalah Chandrika Chika. Disebut Rico Valentino terlibat adu jotos dengan korban, Nuralamsyah karena Chandrika Chika.

Baca Juga: Istri Bos PS Store Tertipu? Chandrika Chika Jadi Penyebab Putra Siregar Masuk Bui, Foto Sang Seleb TikTok Asyik Dugem Viral

Banyak yang mempertanyakan apa yang membuat Rico Valentino segitunya membela Chandrika Chika. Di tengah isu ini, muncul sebuah video yang memperlihatkan kemesraan Chandrika Chika dengan Rico Valentino.

Dalam video yang banyak diunggah di Instagram gosip, terlihat Rico Valentino dan Chandrika Chika tengah berada dalam satu ruangan yang sama. Tidak berduaan ada cukup banyak orang dalam ruangan tersebut.

Terlihat Rico Valentino yang memakai kaus panjang hitam berdiri di belakang Chandrika Chika. Tangan Rico mengelus bagian leher Chandrika Chika dari belakang sambil berlalu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest