Follow Us

Ngaku Cuan Puluhan Juta ke Deddy Corbuzier, Ternyata Dea OnlyFans Jualan Foto Seksi Gegara Sakit Hati Pada Sosok Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 25 Maret 2022 | 19:48
Dea OnlyFans bisa raup cuap puluhan juta cuma dari jualan foto seksi di situs dewasa. Dia mengaku sakit hati pada sosok ini ke Deddy Corbuzier.
Twitter

Dea OnlyFans bisa raup cuap puluhan juta cuma dari jualan foto seksi di situs dewasa. Dia mengaku sakit hati pada sosok ini ke Deddy Corbuzier.

Fotokita.net - Dea OnlyFans mengaku bisa raup cuan hingga puluhan juta dari jualan foto seksi di jagat maya. Dia melontarkan pengakan ini saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Ternyata Dea nekat jualan foto seksi gegara sakit hati pada sosok ini.

Dea kini ditangkap Polda Metro Jaya karena konten pornografi. Ternyata wanita kelahiran Malang, Jawa Timur sudah berada di tahanan Polda Metro Jaya.

Dea OnlyFans atau Gusti Ayu Dewanti ditangkap di rumahnya di Malang pada Kamis (24/3/2022) malam. Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis mengatakan Dea ditangkap karena menjual foto-foto seksi di situs OnlyFans. "Iya, karena itu," kata Auliansyah saat dihubungi, Jumat (25/3/2022).

Perempuan berusia 23 tahun itu dikenal lewat situs OnlyFans. OnlyFans merupakan platform tempat para content creator bisa mendapatkan uang dari orang yang berlangganan. Namun kerap kali ditemukan para content creator yang menjual foto-foto seksi di situs tersebut.

"Sekarang masih diperiksa," ujar Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah kepada wartawan, Jumat (25/3/2022).

Dari video yang diterima detikcom, terlihat dua pria yang diduga polisi berdiri di depan sebuah pintu. Kemudian Dea, yang berbusana putih, keluar.

Dea OnlyFans tengah memakai baju putih dengan bawahan merah muda saat dibawa polisi. Ia bersikap kooperatif tanpa melakukan perlawanan apa pun.

Baca Juga: Indra Kenz Girang Pamer Foto Live Bareng Deddy Corbuzier, Duit Haram Binomo Cuma Numpang Lewat di Rekening Ayah Azka

Seorang wanita lain juga terlihat mendampingi Dea. Kemudian Dea bersama dua pria itu duduk di sebuah ruang tunggu.

"Jadi kami dari Polda Metro Jaya," ujar pria berbaju hitam.

"Iya," jawab Dea.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest