Follow Us

Hapus Konten Ragil, Deddy Corbuzier Murka Gegara Dipaksa Take Down Wawancaranya dengan Selebgram Ini, Foto Isi Chat WAnya Sengaja Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 10 Mei 2022 | 14:23
Deddy Corbuzier akhirnya menghapus konten Ragil Mahardika. Namun, ayah Azka Corbuzier ini murka gegara dipaksa take down konten selebgram ini.
Kapanlagi

Deddy Corbuzier akhirnya menghapus konten Ragil Mahardika. Namun, ayah Azka Corbuzier ini murka gegara dipaksa take down konten selebgram ini.

Fotokita.net - Deddy Corbuzier akhirnya menghapus konten yang menampilkan obrolannya dengan pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederick Vollert. Rupanya Deddy pernah murka gegara dipaksa take down hasil wawancaranya dengan selebgram ini. Foto isi chat WAnya sengaja disebarkan.

Podcast Deddy Corbuzier yang sudah memiliki puluhan juta subscribers itu kembali menjadi sorotan publik. Mantan suami Kalina Oktarani itu menuai kontroversi gegara menghadirkan pasangan gay sebagai narasumber di konten podcastnya.

Deddy Corbuzier mengundang konten kreator Ragil dan pasangan gay-nya ke podcast Close the Door. Dalam kesempatan itu, mereka berbincang seputar kehidupan yang dijalani pasangan homoseksual. Netizen lantas menyoroti konten berjudul pasangan ‘G4y Viral, Konten Sensiitf’ yang memuat cerita mengapa Ragil bisa jadi homoseksual.

Banyak netizen yang kecewa dengan keputusan Deddy menanyangkan konten podcast Ragil Mahardika dan pasangan gaynya dari Jerman itu. Akibatnya, seruan unsubscribe kanal Youtube Deddy trending di media sosial.

Tagar #UnsubscribedYouTubeDeddyCorbuzier pun sempat menjadi trending di Twitter Indonesia. Nyatanya ancaman netizen itu bukan isapan jempol belaka. Terkini, jumlah subscribers Deddy Corbuzier di YouTube benar-benar menurun.

Pada Selasa (10/5/2022) pagi, jumlah subscribers YouTube Deddy Corbuzier berada di angka 18,6 juta. Sementara berdasarkan data di sosialblade.com, subscribers Deddy sebelumnya berjumlah 18,8 juta. Dengan demikian, terdapat penurunan jumlah sebanyak 200 ribu.

Bukan cuma itu, followers Instagram Deddy Corbuzier juga terjun bebas. Berbeda dari subscribers, penurunan pengikut Deddy di Instagram cukup drastis, yakni sebanyak 8 juta. Awalnya, followers IG Deddy Corbuzier berada di angka 20 juta. Pantauan Suara.com pada pagi ini berjumlah 11,1 juta followers.

Baca Juga: Chandrika Chika Kepergok Dielus-elus Sahabat Bos PS Store, Deddy Corbuzier Beri Respons Menohok, Foto Ayah Azka Dihujat

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Cholil Nafis memberi tanggapan soal konten Deddy Corbuzier undang pasangan homoseksual Ragil Mahardika dan 'suaminya'. Hal ini disampaikan melalui cuitan di akun Twitternya.

Cholil menyebut pasangan LGBT harus diamputasi bukan malah ditoleransi. "Pasangan itu sudah masuk podcastnya (Deddy Corbuzier-red). Saya berharap yang punya podcast itu paham kalau Islam melarang dan mengutuk LGBT. "

"LGBT itu harus diamputasi bukan ditoleransi," ujar Cholil lewat Twitter, Senin (9/5/2022). "Saya masih menganggap LGBT itu ketidaknormalan yang harus diobati bukan dibiarkan dengan dalih toleransi. Meskipun itu bawaan lahir bukan itu kodratnya," jelasnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest