Follow Us

Ayah Atta Halilintar Belum Juga Belai Cucunya, Foto Suami Aurel Hermansyah Salat di Pinggir Jalan Viral, Alasannya Jadi Perdebatan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 07 Mei 2022 | 23:12
Keluarga Gen Halilintar lagi-lagi belum berjumpa putri Aurel Hermansyah. Namun, foto Atta Halilintar salat di pinggir jalan jadi perdebatan.
Instagram

Keluarga Gen Halilintar lagi-lagi belum berjumpa putri Aurel Hermansyah. Namun, foto Atta Halilintar salat di pinggir jalan jadi perdebatan.

Fotokita.net - Ayah Atta Halilintar belum juga berhasil membelai cucu pertamanya. Keluarga besannya yang rela datang ke Singapura harus gigit jari. Ketika keluarga Gen Halilintar gagal berjumpa cucu Krisdayanti, foto suami Aurel Hermansyah salat di pinggir jalan viral. Alasannya jadi perdebatan.

Sejak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah, hamil, hingga punya anak, keluarga Gen Halilintar belum sekalipun mengunjunginya di Indonesia. Setelah Aurel melahirkan, ayah Atta Halilintar belum juga membelai cucunya.

Pertemuan antara keluarga Halilintar dan Anang Hermansyah ini justru terjadi ketika mereka berada di Turki. Saat itu, Aurel Hermansyah sedang hamil besar rela terbang ke Turki di tengah pandemi demi bertemu keluarga suaminya.

Netizen pun langsung menyoroti momen-momen tersebut dan mempertanyakannya di kolom komentar. Tak sedikit pula yang menuliskan komentar sinis soal Gen Halilintar yang terkesan enggan ke Indonesia dan memilih menetap di Malaysia.

"@attahalilintar sedih gak sih, seluruh keluarganya gak hadir dimoment² indahnya. Sebegitunya gak direstuinnya ya Ta, padahal @aurelie.hermansyah kurang baik apa coba," tulis akun @aza**.

"Segini keluarga banyaknya, gak ada yang effort buat nemuin Ameena. Dr AHHA lamaran sampai lahiran loh, aneh banget," imbuh warganet lain yang curiga.

"Buk kenapa gak pernah jenguk cucu nya, dan nikah pun tidak datang," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Begini Respons Atta Halilintar Saat Foto Bos PS Store Pakai Baju Tahanan Tersebar Luas

Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah mengajak Krisdayanti pergi ke luar negeri. Mereka terlihat merayakan hari raya lebaran di negara Singapura. Sayangnya, keluarga Gen Halilintar dikabarkan tak temui keluarga Aurel Hermansyah meski telah terbang ke negeri singa itu.

Padahal momen itu menjadi pertama kalinya Krisdayanti ikut dalam perjalanan ke luar negeri bersama dengan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Sebab, saat pergi ke Turki, KD tak bisa ikut berlibur bersama keluarga Anang Hermansyah.

Tujuan berlebaran di Singapura bukan hanya sekadar kumpul biasa, mereka juga berharap bisa bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. Terlebih Krisdayanti belum pernah bertemu secara langsung sejak anaknya menikah hingga kini memiliki anak.

Krisdayanti sendiri juga pernah berharap jika Ameena bisa bertemu dengan orangtua Atta Halilintar. Sayangnya, sesampainya di Singapura keluarga Gen Halilintar tak menemui mereka.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest