Follow Us

Mertua Aurel Hermansyah Pamer Foto Anaknya yang Lahir Normal, Ini Respons Ibunda Atta Halilintar Dikaruniai Cucu Pertama Lewat Caesar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 22 Februari 2022 | 11:31
Aurel Hermansyah melahirkan anak pertama. Dokter sudah menyebutkan proses persalinan harus melalui caesar. Begini respons ibunda Atta Halilintar.
Instagram

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertama. Dokter sudah menyebutkan proses persalinan harus melalui caesar. Begini respons ibunda Atta Halilintar.

Fotokita.net - Aurel Hermansyah telah melahirkan anak pertamanya. Sebelum kabar bahagia ini dibagikan, mertua Aurel sempat membuat heboh lantaran menyarankan menantunya agar melahirkan secara normal.

Ayah Atta, Halilintar Asmid memang memamerkan foto anaknya, Thariq yang lahir secara normal di akun Instagram pribadinya. Dia menceritakan proses persalinan istrinya dengan cara normal. Ternyata begini respons ibunda Atta Halilintar usai dikaruniai cucu pertama lewat persalinan caesar.

Kabar bahagia kelahiran anak pertama Aurel Hermansyah dibagikan oleh Atta Halilintar. Kakak kandung Thariq Halilintar ini mengunggah foto jemari lentik yang menggenggam jari orangtuanya.

Dalam keterangan foto yang membuat heboh itu, Atta menuliskan doanya. "22-2-2022 Malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

foto unggahan anak pertama Aurel Hermansyah itu langsung mendapatkan banyak ucapan dari netizen dan sahabat. Mereka memberikan ucapan selamat kepada Aurel dan Atta. "MASYAALLAH.. CONGRATULATION atta and Aurell," tutur Stevie Agnecya.

"Selamat yaaa," komen Chicco Jerikho. "Cantikku malaikat kecil selamat abang dan kaka yaa," jelas Ashanty.

"Selamaaaatt Yaaa @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah Masha Allah Smg menambah kebahagiaan dlm keluarga, sehat sehat..," lanjut Vega Darwanti.

Baca Juga: Foto Thariq Halilintar Diapit Orangtua Fuji Bikin Suami Aurel Hermansyah Turun Tangan, Respons Anak Haji Faisal Jadi Sorotan

Sebelumnya, berbagai persiapan sudah dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menyambut waktu persalinan tiba. Bahkan, Atta Halilintar disebut akan menyewa satu lantai rumah sakit saat Aurel Hermansyah melahirkan.

Namun, putra sulung Gen Halilintar ini membantah kabar tersebut. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (10/2/2022).

Dia mengatakan hanya akan menyewa beberapa kamar untuk keluarga besarnya. "Berita dari mana sewa satu lantai? Aku tuh sebenarnya bukan masalah selantai, segedung, serumah sakit, nggak gitu," kata Atta.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest