Follow Us

Gaya-gayaan Gelontorkan Ratusan Juta ke Atta Halilintar, Afiliator Nodiewakgenk Ubah Profesi, Foto Terkininya Bikin Emosi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 Maret 2022 | 15:35
Nodiewakgenk menjaadi sorotan. Dulu berani gelontorkan ratusan juta ke Atta Halilintar, kini dia mengubah profesinya. Fotonya bikin emosi.
Facebook

Nodiewakgenk menjaadi sorotan. Dulu berani gelontorkan ratusan juta ke Atta Halilintar, kini dia mengubah profesinya. Fotonya bikin emosi.

Fotokita.net - Afiliator Nodiewakgenk atau Junaidi sempat gaya-gayaan menggelontorkan ratusan juta rupiah ke Atta Halilintar untuk program hafiz Al Quran. Namun, saat ini Nodiewakgenk mendadak mengubah profesi. Foto terkininya bikin netizen emosi.

Nodiewakgenk menjadi salah satu nama yang masuk daftar afiliator binary option. YouTuber Monica Christy sempat menyebut lelaki bernama asli Junaidi ini bakal dipanggil polisi.

Sebelum Indra Kenz dan Doni Salmanan dijebloskan ke penjara, fenomena afiliator binary option mencuri perhatian. Sebab, sejumlah anak muda yang berhasil menggapai kekayaan secara instan kerap membagikan duitnya ke artis hingga masyarakat.

Nodiewakgenk termasuk YouTuber yang berhasil meraih miliaran rupiah dari hasil trading binary option senang membagikan duitnya ke sejumlah artis. Salah satunya, Atta Halilintar.

YouTuber asal Aceh Utara yang kini menetap di Medan itu kerap mengikuti lelang yang diadakan oleh Atta Halilintar. Ketika Atta Halilintar melelang headband atau bandana bersejarah miliknya, Nodiewakgenk ikut gaya-gayaan menggelontorkan ratusan juta.

Suami Aurel Hermansyah itu membagikan potret bandana hitam bermotif tulisan AHHA, yang merupakan inisial namanya sekaligus brand fashion miliknya. Bandana itu dipajang di pigura lengkap dengan tanda tangan sang YouTuber.

"Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa. Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yg aku cetak sendiri," ujar Atta, dikutip pada Kamis (20/1/2022). Menurut Atta, bandana itu sudah menjadi saksi perjuangan hidupnya. Bagi sulung keluarga Gen Halilintar ini, bandana tersebut lah yang menemaninya sampai meraih kesuksesan.

Baca Juga: Selalu Disorot, Ini Foto Bukti Ayah Atta Halilintar Bergabung Organisasi Terlarang

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun. Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean," tulis Atta. "Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband," sambungnya.

Hasil lelang bandana ini nantinya akan Atta gunakan untuk kegiatan sosial. Yakni demi membantu pembangunan rumah hafalan Alquran.

"Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal aku salurkan untuk membantu Pembangunan rumah pengahafal Alquran. Boleh tag akun-akun Sultan-sultan Baik dan orang-orang baik di kolom komen ya," ujar Atta.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest