Follow Us

Selalu Disorot, Ini Foto Bukti Ayah Atta Halilintar Bergabung Organisasi Terlarang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 13 Maret 2022 | 20:50
Ayah Atta Halilintar dikabarkan pernah bergabung dengan organisasi terlarang Darul Arqam. Ini foto buktinya.
Instagram

Ayah Atta Halilintar dikabarkan pernah bergabung dengan organisasi terlarang Darul Arqam. Ini foto buktinya.

Fotokita.net - Halilintar Anofial Asmid, ayah Atta Halilintar selalu disorot kiprahnya. Maklum, dia dan keluarga Halilintar tak pernah lagi menginjak Tanah Air sejak sebelum pandemi Covid-19 melanda bumi. Ini foto bukti ayah Atta Halilintar pernah bergabung organisasi terlarang Darul Arqam.

Pada September 2020 ayah Atta Halilintar dilaporkan mantan istri kedua di Polres Metro Jakarta Selatan karena diduga melakukan tindak penelantaran dan diskriminasi pada anaknya.

Mubarokah anak dari pernikahan Anofial dengan Happy dirasa mendapatkan perlakukan tidak sama dengan kesebelas anak dari istri pertamanya, Lenggogeni Faruk. Keduanya resmi menikah pada tahun 1998, dan pada tahun 2006, tepatnya saat putri mereka berusia 3 tahun keduanya sepakat untuk bercerai.

Hingga kini Happy masih berusaha mencari keadilan atas putrinya agar mendapatkan hak berupa perhatian dan kasih sayang dari ayahnya. Halilintar Anofial dilaporkan dengan tuduhan menelantarkan anak dari mantan istri keduanya itu yang bernama Mubarokah.

Remaja 17 tahun itu dikabarkan tak mendapat perhatian dan kasih sayang dari ayahnya sejak lahir pada 2003 silam. Rupanya, di balik kisruh ini terungkap fakta lain. Sebenarnya Mubarokah pernah bertemu dengan saudara satu ayahnya.

Atta Halilintar ternyata pernah menemui Mubarokah saat adiknya itu masih di Pondok Pesantren. "Kemarin pas anak saya pondokan di Subang dia datang si Atta," kata Happy Hariadi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020).

Lantas apa yang diucapkan Atta Halilintar pada sang adik saat pertemuan itu? Happy Hariadi membeberkan saat Atta Halilintar menyambangi putrinya memberi informasi jika sang ibu meninggalkan Anofial Halilintar saat masa sulit.

Baca Juga: Astagfirullah, Ayah Atta Halilintar Terima Kabar Buruk, Foto Makan Malam Anang Hermansyah dengan Besan Banjir Komentar

Sontak Happy Hariadi tak terima jika disebut demikian. Happy Hariadi pun siap menghadirkan saksi jika ia tak pernah meninggalkan Anofial di masa sulit.

"Dia bilang seperti ayahnya bilang kemarin. Bahwa saya yang meninggalkan ayahnya ketika dia jatuh miskin," ucap Happy. "Ya kenyataannya tidak seperti itu. Saya ada banyak saksi kalau mau orang-orang sekitar saya bawa," tuturnya.

Namun, pelaporan itu tampaknya berujung damai. Hingga kini, tak ada lagi pemberitaan mengenai mantan istri ayah Atta Halilintar itu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest