Follow Us

Terlanjur Diviralkan Renggut Nyawa Ibu Sendiri, Pemudik Ini Ungkap Fakta Sebenarnya, Foto Pengendara Moge Pelat B Diburu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 04 Mei 2022 | 22:41
Pemudik asal Kediri, Agus Wahyudi terlanjur diviralkan menabrak ibunya sendiri hingga tewas. Foto pengendara moge pelat B diburu.
Istimewa

Pemudik asal Kediri, Agus Wahyudi terlanjur diviralkan menabrak ibunya sendiri hingga tewas. Foto pengendara moge pelat B diburu.

Fotokita.net - Seorang pemudik bernama Agus Wahyudi (28) terlanjur diviralkan merenggut nyawa ibunya sendiri dalam perjalanan ke kampung halaman. Agus dikabarkan menabrak ibunya hingga tewas. Namun, pemudik ini mengungkap fakta sebenarnya. Foto lokasi kecelakaan maut disorot.

Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Nasional Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak, Mojokerto, Sabtu (30/4/2022) pagi.

Pada Selasa (3/5/2022), tangis histeris Agus itu terlihat dalam video berdurasi 30 detik. Agus tampak duduk di jalan aspal persis di sebelah kanan jenazah Masringah yang tergeletak di lokasi kecelakaan. Sedangkan adiknya duduk di sisi kiri jenazah ibunya.

Awalnya, keterangan video itu menyebutkan Agus Wahyudi tidak sengaja menabrak ibunya, Masringah (47), saat mudik ke Kediri. Agus menangis histeris di lokasi kecelakaan saat mendapati ibunya tewas usai tertabrak motornya.

Agus dan adiknya menangis histeris melihat sang ibunda tergeletak tak bernyawa. Beberapa kali adik Agus mengumpat kepada pengemudi pikap warna putih yang diduga menjadi penyebab kecelakaan maut ini.

Setelah itu, mobil pikap pelat L itu pergi meninggalkan lokasi kecelakaan. Polisi pun membenarkan video tersebut.

"Iya, itu tadi kedua anak korban sempat menangis di lokasi kecelakaan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko.

Baca Juga: Ini Alasan Polisi Hentikan Kasus Pemudik Tabrak Ibunya Sendiri Hingga Tewas, Foto Jalanan di Mojokerto Ramai Dibahas

Wihandoko mengatakan video itu direkam saat anggotanya belum tiba di lokasi kecelakaan. Karena itu, pengemudi pikap warna putih ini kabur. Identitas dari pengemudi pikap pun belum diketahui.

Belakangan, Agus membantah keterangan polisi. Dia menyangkal telah menabrak ibunya sampai tewas. Agus menekankan sama sekali tidak menyentuh tubuh ibunya saat insiden tersebut terjadi.

"Saya tidak sedikit pun menyentuh tubuh ibu saya (saat kejadian itu)," kata Agus saat dihubungi melalui sambungan telepon kepada awak media detikJateng, Rabu (4/5/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest