Follow Us

Ya Allah! Foto Kecelakaan Rian D'Masiv Bikin Histeris, Ternyata Penyebabnya Gegara Masalah Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 27 Maret 2022 | 17:24
Rian D'Masiv mengalami kecelakaan bersama rekan satu bandnya. Ternyata penyebab kecelakaan bermula dari masalah sepele ini.
Instagram

Rian D'Masiv mengalami kecelakaan bersama rekan satu bandnya. Ternyata penyebab kecelakaan bermula dari masalah sepele ini.

Fotokita.net - Musisi Rian D'Masiv atau Rian Ekky Pradipta mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (26/3/2022). Foto kecelakaan Rian sudah bikin istrinya histeris. Ternyata penyebab kecelakaan gegara masalah sepele ini.

Rian mengalami kecelakaan bersama personel D'Masiv lainnya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram istri Wahyu Piadji, yang merupakan drummer D'Masiv.

Melalui akun Instagram @tianradiant, istri dari Wahyu D'Masiv itu mengunggah isi chat-nya dengan sang suami yang mengabarkan telah mengalami kecelakaan.

Kini, kondisi Rian dan anggota band D'Masiv lainnya masih berada di daerah Jawa Timur dan tengah menunggu hasil pemeriksaan dokter.

"Kondisi terkini sedang menunggu hasil rontgen dan CT Scan," tulis istri Wahyu D'Masiv.

"Suamiku dan keluarga besar D'Masiv yang sekarang sedang berada di salah satu daerah di Jatim belum bisa kembali ke jakarta," jelasnya.

Di akhir postingannya, istri Wahyu D'Masiv juga memohon doa dari warganet agar suaminya dan anggota D'Masiv lainnya baik-baik saja.

Baca Juga: Masya Allah! Uut Permatasari Tertimpa Musibah, Wajahnya Sampai Ditutupi, Foto Perut Istri Kapolres Gowa Jadi Sorotan

Pada keterangan unggahannya, istri Wahyu D'Masiv menjelaskan bahwa kecelakaan yang dialami suaminya dan anggota bandnya itu terjadi akibat kelalaian sopir. Sebelum terjadi kecelakaan, band D'Masiv diketahui baru saja mengisi acara di wilayah Bekasi pada Sabtu (26/3/2022).

Rian dan kawan-kawan kemudian diketahui terbang ke Banyuwangi untuk mengisi sebuah acara festival.

Band D'Masiv mengalami kecelakaan mobil di daerah Situbondo. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat rombongan band D'Masiv sedang dalam perjalanan menuju Banyuwangi.

Editor : Fotokita

Latest