Follow Us

Renggut Nyawa Pemilik Moge BMW, Sopir Mobil Calya dalam Kecelakaan Maut di Senayan Dilepaskan, Foto Motor Korban Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 03 Mei 2022 | 09:13
Sopir Toyota Calya yang merenggut nyawa pemilik moge BMW di Senayan dilepaskan oleh polisi. Ternyata begini alasannya.
Instagram

Sopir Toyota Calya yang merenggut nyawa pemilik moge BMW di Senayan dilepaskan oleh polisi. Ternyata begini alasannya.

Fotokita.net - Sopir mobil Toyota Calya berinisial MA terlibat dalam kecelakaan maut di Senayan, Jakarta Pusat. Akibat kecelakaan itu, seorang pemilik motor gede (moge) BMW S1000RR meninggal dunia di rumah sakit. Kini, sopir mobil Calya dilepaskan oleh polisi. Foto motor korban bikin syok.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Minggu (1/5/2022) di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.00 WIB. Pengendara moge BMW S1000RR inisial YPN (39) meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Menurut Kasie Laka Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edy Purwanto, penyelidikan kecelakaan maut itu masih dilakukan. Sejumlah CCTV di lokasi pun tengah disisir untuk memperjelas runutan kejadian tersebut.

"Kami masih mengumpulkan saksi-saksi dan barang bukti baik itu saksi orang yang melihat dan CCTV di lokasi. Kami masih dalam tahap lidik (penyelidikan) dan sidik (penyidikan)," sebut Edy.

Peristiwa itu bermula saat pengendara mobil Toyota Calya berinisial MA (53) hendak memutar balik di lokasi.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (1/5) di Jalan Asia Afrika, tepatnya di depan Senayan Avenue, sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya, MA mengemudikan mobilnya dari arah utara ke selatan di Jalan Asia Afrika.

"Sampai di seberang Senayan Avenue, (pengendara mobil) diduga kurang hati-hati dan konsentrasi setelah berbelok," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam kepada wartawan, Senin (2/5/2022).

Baca Juga: Tabrak Pengendara Moge di Senayan, Begini Nasib Sopir Minibus Usai Kecelakaan Maut. Foto Motor Korban Bikin Merinding

Tindakan kelalaian dari pengendara mobil MA ini berakibat fatal bagi pengendara moge BMW berinisial YPN (39). Korban yang saat itu melaju dari arah sebaliknya kemudian menabrak bodi mobil MA yang tengah memutar balik.

"Bodi samping kiri tertabrak kendaraan sepeda motor BMW yang dikemudikan YPN yang melaju dari arah selatan menuju arah utara," jelas Jamal.

Jamal menjelaskan kedua kendaraan itu mengalami kerusakan parah. Namun YPN meninggal dunia akibat menderita luka parah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest