Follow Us

Tragis! Pemudik Ini Renggut Nyawa Ibunya Sendiri di Mojokerto, Foto Lokasi Kecelakaan Maut Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 03 Mei 2022 | 15:49
Pemudik bernama Agus Wahyudi ini merenggut nyawa ibunya sendiri di Mojokerto, Jawa Timur. Begini kronologi kecelakaan tragis itu.
DetikJatim

Pemudik bernama Agus Wahyudi ini merenggut nyawa ibunya sendiri di Mojokerto, Jawa Timur. Begini kronologi kecelakaan tragis itu.

Fotokita.net - Seorang pemudik asal Kediri, Jawa Timur, Agus Wahyudi (28) menangis histeris usai merenggut nyawa ibunya sendiri di Mojokerto. Foto lokasi kecelakaan maut jadi sorotan netizen di media sosial.

Agus tanpa sengaja menabrak ibunya, Masringah (47), di Mojokerto pada Sabtu (30/4/2022). Masringah tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 sepeda motor ini.

Agus Wahyudi menangis histeris di lokasi kecelakaan setelah menabrak motor ibunya. Dalam video, Agus duduk di jalan aspal persis di sebelah kanan jenazah ibunya, Masringah (47), yang tergeletak di lokasi kecelakaan. Sedangkan adiknya duduk di sisi kiri jenazah ibunya.

Masringah tewas usai terlibat kecelakaan tragis di Jalan Nasional Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak, Trowulan. Masringah berada di posisi paling depan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega. Kemudian, disusul sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan anaknya, Agus Wahyudi.

Satu keluarga ini dalam perjalanan mudik dari Surabaya ke Desa Ringinsari, Kandat, Kabupaten Kediri. Tiba di jalan nasional Dusun Jatisumber sekitar pukul 07.30 WIB, Masringah kurang konsentrasi menyerempet mobil pikap di sisi kiri jalan.

Akibatnya, Masringah terjatuh ke tengah jalan. Seketika ia tertabrak motor yang dikendarai putranya. Korban tewas di lokasi kecelakaan karena luka parah di kepala.

Agus Wahyudi dan adiknya menangis histeris melihat ibunya tergeletak tak bernyawa. Beberapa kali adik Agus mengumpat pengemudi pikap warna putih yang diduga menjadi penyebab kecelakaan maut ini. Pikap pelat L itu berlalu meninggalkan lokasi kecelakaan.

Baca Juga: Renggut Nyawa Pemilik Moge BMW, Sopir Mobil Calya dalam Kecelakaan Maut di Senayan Dilepaskan, Foto Motor Korban Bikin Syok

Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, 3 sepeda motor terlibat kecelakaan melaju beriringan di jalur arteri dari Surabaya ke Jombang atau dari timur ke barat.

Paling depan sepeda motor Yamaha Vega L 2261 U dikendarai Masringah (47), warga Desa Ringinsari, Kandat, Kabupaten Kediri. Di belakangnya sepeda motor Yamaha Vixion AG 4089 ECA yang dikemudikan Agus Wahyudi, anak dari korban Masringah.

Sedangkan paling belakang ada sepeda motor Honda Supra Fit X nopol L 6201 AQ yang dikendarai Mukhtarom (48), warga Desa Medali, Puri, Mojokerto.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest