Follow Us

Tabrak Pengendara Moge di Senayan, Begini Nasib Sopir Minibus Usai Kecelakaan Maut. Foto Motor Korban Bikin Merinding

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 01 Mei 2022 | 21:51
Sopir minibus terlibat kecelakaan maut di Senayan, Jakarta Pusat. Begini nasibnya usai pengendara moge tewas di rumah sakit.
Instagram

Sopir minibus terlibat kecelakaan maut di Senayan, Jakarta Pusat. Begini nasibnya usai pengendara moge tewas di rumah sakit.

Fotokita.net - Seorang sopir minibus Toyota Calya nopol B-2224-SIC harus berurusan dengan polisi. Sebab, pengemudi berinisial MA menewaskan pengendara moge BMW S1000RR nopol B-4331-SNW dalam peristiwa kecelakaan di wilayah Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut keterangan pihak kepolisian, pengendara moge BMW yang berinisial YPN ini meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif rumah sakit.

"Meninggal dalam perawatan rumah sakit," kata Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam, Minggu (1/5/2022).

Jamal menjelaskan kecelakaan nahas ini terjadi di Jalan Asia Afrika arah utara, tepatnya di depan Senayan Avenue, wilayah Jakarta Selatan. Kecelakaan terjadi pada Minggu (1/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu, minibus Toyota Calya B-2224-SIC yang dikemudikan MA melaju dari arah utara menuju arah selatan di Jalan Asia Afrika.

Jamal menyebut MA diduga kurang hati-hati sehingga mobil yang dikemudikannya tertabrak BMW S1000RR yang dikemudikan YPN.

"MA melaju dari arah utara menuju ke arah selatan di Jalan Asia Afrika wilayah Jakarta Selatan. Sesampainya di seberang Senayan Avenue diduga kurang hati-hati dan konsentrasi.

Baca Juga: Foto Anggota Satgas PDIP Tendang Remaja di Medan Beredar, Pelaku Disebut Emosi Gegara Masalah Sepele Ini

Setelah berbelok ke kanan dan mengarah ke arah pintu masuk Senayan Avenue sehingga bodi samping kiri tertabrak kendaraan sepeda motor BMW B-4331-SNW yang dikemudikan YPN yang melaju dari arah selatan menuju arah utara," jelas Jamal.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Pengemudi moge BMW, YPN, tidak sadarkan diri usai kecelakaan dan mengalami pendarahan. Dia dibawa ke RS Siloam dan akhirnya mengembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan.

Kecelakaan antara motor gede (moge) BMW S1000RR dan minibus Toyota Calya terjadi di wilayah Senayan, Jakarta Pusat. Kedua kendaraan tersebut rusak cukup parah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest