Follow Us

Diminta Pakai Poni di Foto Rambut Baru, Gisel Blak-blakan Kagumi Sosok Ini, Janda Gading Marten Sempat Omeli Gempi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 30 April 2022 | 23:52
Gisel bangga pemar potongan rambut baru. Namun, ibunda Gempi justru mengaku mengagumi sosok ini. Begini ceritanya.
Instagram

Gisel bangga pemar potongan rambut baru. Namun, ibunda Gempi justru mengaku mengagumi sosok ini. Begini ceritanya.

Fotokita.net - Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel memamerkan foto dengan potongan rambut baru. Salah satu netizen meminta Gisel memakai poni agar tambah imut. Namun, Gisel justru blak-blakan kagumi sosok ini. Janda Gading Marten sempat omeli Gempi.

Gisel mengubah penampilannya. Dia tampaknya memutuskan untuk memotong rambutnya yang selama ini terurai menutupi punggungnya. Rambut panjang Gisel kerap dibentuk dengan beragam gaya, terutama ketika ibunda Gempi tampil di depan publik.

Baru-baru ini, Gisel mengunggah foto dan video yang menunjukkan rambut panjangnya dipermak. Ya, Gisel mengubah potongan rambutnya. Dia memotong mahkotanya hingga tinggal sedikit di atas bahu.

"Minta banget di sayang sayang sampe ke salon????✂️," tulis Gisel dalam keterangan video yang menunjukkan dirinya sedang melihat hasil penata rambutnya di salon langganan.

Melihat Gisel tampil dengan potongan rambut baru, sejumlah sahabatnya langsung berkomentar. Akun @gresyaamanda menulis, "Welcome to The short hair family ????."

Sementara itu, istri penyanyi Sammy Simorangkir ikut berkomentar. Melalui akun @viv_viviane dia menulis dengan bahagia, "Akhirnyahhhhh yeayyy???????? keceeee."

Namun, ada netizen yang meminta Gisel tampil dengan poni agar membuat penampilannya tambah cantik. Akun @ruvid.shop menulis, "Pke poni mama isel biar makin imut ????."

Baca Juga: Foto Makan Malam Bareng Gisel Masih Disimpan, Wijin Dibela Habis-habisan Sosok Ini, Sampai Rela Tutupi Kabar Putus Mantan Pebasket

Gisel memang pernah menikah dengan host dan pesinetron Gading Marten.Dari pernikahannya dengan Gading Marten, Gisella pun dikaruniai seorang putri bernama Gempita.Selain kisah asmaranya, Gisella juga menjadi pusat perhatian karena tingkah gemas sang buah hati, GempiDiketahui bahwa hubungan Gisella dan Gempi sangat akrab layaknya seorang sahabat.Namun siapa sangka jika Gisella yang terlihat sabar dan telaten mengasuh Gempi ini rupanya ingin malah mengagumi sosok Viviane.Dikutip dari akun Instagram @gisel_la pada (4/1/2021), Gisella mengunggah potret dirinya dan Viviane.

Gisella dan istri Sammy Simorangkir itu kompak mengenakan outfit berwarna hitam dan berpose di hadapan kamera.

Baca Juga: Belum Mau Blak-blakan Pamer Foto Balikan, Gisel Biarkan Gading Marten Jawab Pertanyaan Menohok Netizen

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest