Follow Us

Ternyata Ini Alasan Kolonel Priyanto Bentak Anak Buahnya yang Terus Merengek, Keluarga Handi - Salsabilla Kecewa Cuma Bisa Lihat Foto Sidang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 Maret 2022 | 17:23
Kolonel Priyanto membentak anak buahnya yang terus merengek agar membawa korban kecelakaan Nagreg ke rumah sakit.
Facebook

Kolonel Priyanto membentak anak buahnya yang terus merengek agar membawa korban kecelakaan Nagreg ke rumah sakit.

Fotokita.net - Kolonel Inf Priyanto menjalani persidangan atas kasus tabrak lari sejoli Handi Saputra dan Salsabilla di jalan raya Nagreg, Jawa Barat. Dalam persidangan terungkap alasan Kolonel Priyanto membentak anak buahnya yang terus merengek agar membawa korban kecelakaan ke rumah sakit. Keluarga Handi dan Salsabilla kecewa cuma bisa lihat foto sidang.

Kolonel Inf Priyanto telah menjalani sidang perdana di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta pada Selasa (8/3/2022) kemarin. Dalam persidangan tersebut berisi pembacaan dakwaan kasus tabrak lari yang korbannya pasangan sejoli Salsabila dan Handi Saputra.

Beberapa waktu lalu, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pernah menyampaikan soal persidangan yang melibatkan Kolonel Priyanto dan kedua anak buahnya, Koptu Ahmad Sholeh dan Kopda Andreas Dwi Atmoko.

Menurut Andika, sidang kasus tabrak lari sejoli di Nagreg bakal digelar secara terbuka. Bahkan, jika keluarga korban ingin menyaksikan langsung akan difasilitasi. Hal tersebut diungkapkan oleh Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa, setelah meninjau latihan pra penugasan prajurit TNI, di Rancabali, Kabupaten Bandung, Selasa (11/1/2022).

Jenderal Andika Perkasa mengungkapkan, terkait kasustabrak lari di Nagreg, berkasnya sudah dilimpahkan oleh penyidik kepada auditor militer tinggi di Jakarta.

"Berdasarkan pertemuan kemarin, hari Senin, saya kumpulkan tim hukum TNI, ada penyidik, kemudian auditor, maupun bagian hukum. Jadi evaluasi ataupun penelitian terhadap berkas ini, akan diselesaikan paling lama minggu depan," kata Jenderal Andika Perkasa.

Andika mengatakan, sehingga begitu selesai akan dilimpahkan ke pengadilan, untuk kemudian dijadwalkan sidang.

"Kita pun akan terbuka, seperti yang saya instruksikan pada saat dilakukan press conference oleh tim penyidik waktu itu, sidang ini terbuka. jadi kepada semua yang (akan hadir), termasuk bahkan mungkin keluarga, misalnya seandainya keluarga menginginkan untuk hadir, saya akan fasilitasi yah," sebut Andika.

Baca Juga: Foto Tampang Kopda Dwi Atmoko Tersebar Luas, Tabiat Asli Anak Buah Kolonel Priyanto Dibongkar Tetangga

Andika mengatakan, supaya orang tua korban, baik orng tua dari korban putri maupun korban pria bisa menyaksikan.

"Tapi sekali lagi, saya tegaskan, saya akan fasilitasi, artinya ini bukan paksaan. Tapi seandainya orang tua berniat untuk hadir di persidangan, saya akan memfasilitasi dan membiayai perjalanan mereka, maupun tempat tinggal selama mereka hadir dalam sidang itu," ucapnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest