Follow Us

Ajak Gempi Karaoke Bareng Koneng, Gisel Ternyata Kecanduan Main ke Tempat Ini, Foto Janda Gading Marten Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 27 April 2022 | 23:35
Gisel mengajak Gempi karaoke bareng. Koneng juga turut serta. Ternyata, Gisel ketagihan main ke tempat ini.
Instagram

Gisel mengajak Gempi karaoke bareng. Koneng juga turut serta. Ternyata, Gisel ketagihan main ke tempat ini.

Fotokita.net - Tingkah putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten selalu membuat netizen terhibur. Gisel sempat mengajak Gempi karaoke bareng pengasuhnya, Koneng beberapa waktu lalu. Ternyata Gisel kecanduan main ke tempat ini. Foto janda Gading Marten jadi sorotan publik.

Gisel selalu membagikan aktivitas keseharian bersama Gempi. Sekalipun sudah cerai dari Gading Marten sejak Januari 2019, Gisel tak pernah surut membagikan cintanya kepada putri kesayangannya. Gempi juga mendapatkan perhatian yang sama dari ayahnya, Gading Marten.

Hidup terpisah memang berat. Namun, Gading Marten kerap membagikan foto lucunya bareng Gempi. Apabila foto Gempi dibagikan, akun Instagram Gading Marten sudah pasti kebanjiran komentar dari netizen. Ada saja respons yang mereka bagikan.

Nah, beberapa saat sebelum memutuskan mengugat cerai Gading Marten, Gisel membagikan momen saat dia mengajak Gempi dan dua rekannya karaoke bersama.

Bukan cuma itu, Gisel tak lupa mengajak Siti Rukoyah atau yang lebih dikenal dengan nama Koneng, pengasuh Gempi. Jelang akhir tahun 2018, Koneng mengundurkan diri dari pekerjaannya itu.

Ketika karaoke bareng, mereka menyanyikan sederet lagu, seperti IDGAF dari Dua Lipa, The One That Got Away dari Katy Perry, The Only Exception dari Paramore, End Game dari Taylor Swift feat Ed Sheeran dan Future, Pergilah Kau dari Sherina Munaf serta Let It Go dari Demi Lovato.

Di sisi lain, Gisel mempunyai cara unik untuk mengganti lirik dalam sebuah lagu yang tak layak dikonsumsi anak-anak.

Baca Juga: Jadi Saksi Cerai Orangtua, Begini Jawaban Gempi Ditanya Soal Cita-citanya, Foto Anak Gisel Curi Perhatian

Ambil contoh, salah satu lirik dalam lagu IDGAF dari Dua Lipa yang tak layak dinyanyikan di bawah umur diganti dengan kata 'cokelat'.

Dikutip dari laman Instagram Gisella Anastasia, finalis dari Indonesian Idol ini mengunggah momen keseruan mereka kala karaokean bersama.

"Kemarin tiba-tiba pengin nyanyi-nyanyi sama @safiragani91 sama @chiaranadya sama Koneng dan Gempi juga.

Editor : Fotokita

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular