Follow Us

Belum Mau Blak-blakan Pamer Foto Balikan, Gisel Biarkan Gading Marten Jawab Pertanyaan Menohok Netizen

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 24 April 2022 | 23:38
Gisel sengaja membiarkan mantan suaminya, Gading Marten menjawab pertanyaan menohok tentang peluang mereka balikan.
Instagram

Gisel sengaja membiarkan mantan suaminya, Gading Marten menjawab pertanyaan menohok tentang peluang mereka balikan.

Fotokita.net - Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur Gisella Anastasia atau Gisel terus didorong-dorong agar bisa balikan dengan mantan suaminya, Gading Marten. Sekalipun belum mau blak-blakan pamera foto balikan, Gisel sengaja biarkan ayah Gempita Nora Marten atau Gempi itu menjawab pertanyaan menohok netizen.

Gading Marten membuat rumah tangga Gisel kembali mencuri perhatian netizen. Maklum, Gading Marten lagi-lagi menjadi sorotan setelah dirinya mengungkapkan kemungkinan balikan dengan ibunda Gempi.

Gading Marten dan Gisel menikah pada 14 September 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan lucu nan menggemaskan. Bocah cantik yang akrab disapa Gempi ini menjadi pengikat rumah tangga kecil kedua pesohor itu.

Sayangnya, aktivitas Gempi yang sudah membuat jatuh hati netizen tak cukup membendung hasrat Gisel menggugat cerai Gading Marten. Pernikahan mereka akhirnya harus berakhir di pengadilan. Keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Meski telah berpisah, keduanya tetap kompak mengurus anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Terkini, Gading Marten mengaku akan memberikan kesempatan kedua dalam hubungan asmaranya. Hal itu pun kemudian membuat netizen merujuk pada hubungan antara Gading Marten dan Gisel yang diduga akan segera kembali menjalin ikatan pernikahan.

Sebelumnya diketahui jika Gading mengungkapkan hal tersebut saat menjawab pertanyaan penggemar melalui akunnya di Instagram.

Baca Juga: Cium Pipi Gempi di Foto Terkini, Gisel Beri Respons Menohok Usai Hak Asuh Putrinya Diminta Pindah ke Gading Marten

Merujuk pada akun instagram pribadinya @gadiiing mengunggah sebuah instastory pernyataan mengenai dirinya yang memberikan kesempatan kedua kepada hubungan asmaranya hingga dikaitkan dengan Gisel, Sabtu (16/4/2022).

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah pertanyaan dari netizen mengenai kesempatan kedua dalam hubungan. Menurut Gading Marten, dia bersedia memberikan kesempatan kedua dengan syarat tertentu.

"Do you believe for the second change in relationship?," tanya seorang netizen Gading lantas memberikan jawaban dan mengisyaratkan percaya dengan yang namanya kesempatan kedua.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest