Follow Us

Tolong Jaga HP Anak-anak, Ini Foto Heboh yang Diunggah Gisel, Netizen Khawatir Posenya Ditiru Gempi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 09 April 2022 | 17:33
Gisel kembali bikin heboh lewat foto terkininya. Posenya bikin netizen khawatir netizen lantaran takut ditiru Gempi.
Instagram

Gisel kembali bikin heboh lewat foto terkininya. Posenya bikin netizen khawatir netizen lantaran takut ditiru Gempi.

Fotokita.net - Foto terkini Gisella Anastasia atau Gisel yang diunggah di media sosial sudah membuat heboh netizen. Banyak netizen yang berkomentar posenya bikin khawatir ditiru Gempi.

Gisel baru-baru ini mengumbar foto diving di Parigi, Sulawesi Tengah. Saat menyelam, Gisel mengaku gemas melihat hewan yang menghuni terumbu karang di perairan membiru itu.

"Mereka ini yg bikin gemes setiap kali turun di Parigi kmrn????????????. Sampe gemes pengen ngitungin ada berapa ekor sih sebenernya yg tinggal d setiap rumah tangga perkarangan itu???? gemesss kan???? ngebayangin mereka hidup bertetangga. Kok ya bisa ga nyasar k rumah ikan lain.. ????????????," tulis Gisel di foto diving yang dia unggah di akun Instagram miliknya.

Dalam rangkaian foto berikutnya, Gisel mengunggah foto dirinya dengan punggung terbuka di tengah laut. Maklum, ketika itu Gisel terlihat sedang bersiap-siap menyelam.

"The ocean can be calm or still, and rough or rigid, But in the endIt is always beautiful. #captionnyagoogle ????," tulis Gisel di akun Instagramnya.

Melihat foto Gisel dengan punggung terbuka, salah satu netizen syok. Akun @kurniawanfrito menulis, "Puasaku batal gak yaa....????."

Sebelumnya, ada yang berbeda dengan foto Gisel yang diunggah. Dalam foto Gisel itu, respons netizen tampak berbeda. Bila biasanya, kolom komentar sudah dipenuhi nyinyiran, tapi kali ini ada yang tak biasa. Netizen malah bermurah hati memberikan emotikon love.

Baca Juga: Diterka Tanpa Bra, Gisel Disebut Dekati Aktor Ganteng Ini, Foto Janda Gading Marten Ramai Dikomentari

Dalam foto itu, Gisel menunjukkan dia sedang menikmati keindahan bawah laut di wilayah Bali Selatan. Di tempat ini, keindahan bawah lautnya sudah membuat banyak wisatawan asing berdatangan.

Dalam keterangan foto yang diberikan, Gisel menceritakan perasaannya bisa kembali ke Bali. Maklum sejak pandemi, Bali tertutup untuk dikunjungi. Namun, kini Bali sudah menerima kedatangan wisatawan nusantara maupun mancanegara.

"Early morning dive di US liberty ship wreck, Tulamben.. Pengennya cari temen2 bumphead tapi blm rejeki lg setelah kmrn d nightdivenya jg ga ketemuu????

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest