Follow Us

Benar-benar Sudah Lupakan Gisel, Foto Wijin Asyik Main Basket Raffi Ahmad Jadi Bukti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 April 2022 | 23:42
Wijin tampaknya benar-benar sudah move on dari Gisel. Dia terlihat asyik main basket bareng Raffi Ahmad. Foto ini jadi buktinya.
Instagram

Wijin tampaknya benar-benar sudah move on dari Gisel. Dia terlihat asyik main basket bareng Raffi Ahmad. Foto ini jadi buktinya.

Fotokita.net - Mantan pebasket nasional Wijaya Saputra atau Wijin tampaknya benar-benar sudah melupakan hubungan asmaranya dengan Gisella Anastasia alias Gisel. Foto Wijin yang terlihat asyik main basket dengan Raffi Ahmad jadi buktinya.

Kisah percintaan Wijin dan Gisel sudah tutup buku. Namun, alasan hubungan asmara yang sudah berjalan selama lebih dari tahun itu kandas masih menjadi tanda tanya besar bagi netizen.

Wijin tak pernah secara gamblang menjelaskan penyebab kisah cintanya yang bubar di tengah jalan. Sekalipun begitu, putusnya hubungan asmara Wijin dengan Gisel merupakan sebuah keputusan bersama.

Hingga kini, banyak pihak yang begitu menyayangkan Gisel dan Wijin putus. Pasalnya hampir setiap hari pasangan selebriti ini menghabiskan waktu bersama. Tentu saja banyak momen romantis dan hangat yang sudah mereka miliki.

Melansir dari salah satu program televisi stasiun swasta, Kamis (17//3/2022), Wijin pun mengungkap hal yang membuat hubungan asmaranya kandas.

Tiga bulan putus, Wijaya Saputra alias Wijin gelagapan saat disinggung soal rasa cintanya pada Gisella Anastasia.

Asal tahu saja, Wijin dan janda Gading Marten itu sudah putus setelah nyaris tiga tahun berpacaran.

Baca Juga: Bukan Lihat Foto Gisel, Ternyata Wijin Sering Kepo Medsos Sang Mantan Demi Sosok Ini: Gua Kangen Sama Dia

Kisah percintaan Wijin dan penyanyi yang akrab disapa Gisel itu kandas sejak Desember 2021 lalu. Wijin mengakui, putusnya hubungan asmara dengan Gisel merupakan sebuah keputusan bersama.

"Ya gak apa-apa (putus), keputusan bersama aja," kata Wijin saat live Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Kamis (17/3/2022). Meski begitu, pemain basket 37 tahun ini tak menampik adanya perbedaan visi dengan Gisel.

Menurut Wijin, perbedaan visi itu yang menjadi salah satu alasan ia dan Gisel tak bisa melanjutkan kisah cinta mereka. "Mungkin (putus karena) beda visi, ya."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest