Follow Us

Pantas Putra Siregar Langsung Masuk Bui, Ayah Nur Alamsyah Ternyata Jenderal Polisi yang Jadi Tangan Kanan Jusuf Kalla, Foto Luka Anaknya Ramai Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 April 2022 | 13:48
Ayah Nur Alamsyah ternyata jenderal polisi yang menjadi tangan kanan mantan Wapres Jusuf Kalla. Foto luka anaknya ramai dibahas.
Facebook

Ayah Nur Alamsyah ternyata jenderal polisi yang menjadi tangan kanan mantan Wapres Jusuf Kalla. Foto luka anaknya ramai dibahas.

Fotokita.net - Bos PS Store Putra Siregar masih mendekam di bui usai terlibat pengeroyokan terhadap seorang pria bernama Nur Alamsyah. Saat ini, netizen menyoroti sosok ayah Nur Alamsyah yang memiliki pangkat jenderal polisi hingga menjadi tangan kanan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto luka anaknya ramai dibahas.

Nur Alamsyah melaporkan peristiwa pengeroyokan yang menimpa dirinya ke polisi. Sebelumnya, pihak Nur Alamsyah menyebutkan sudah ada upaya mediasi dengan Putra Siregar dan Rico Valentino, yang dituding sebagai pelaku. Namun, Putra dan Rico tak memenuhi permintaan korban untuk minta maaf.

Belakangan terungkap, selebgram dan artis TikTiok Chandrika Chika terlibat dalam perkelahian pada dini hari waktu itu. Dia disebut-sebut jadi penyebab keributan.

Chika yang merupakan mantan pacar Thariq Halilintar dijadwalkan diperiksa pada Kamis (21/4/2022) sebagai saksi.

Awalnya, pihak kepolisian merilis inisial korban yang menjadi korban pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino pada 2 Maret 2022 lalu.

"Tersangka RV dan PS terhadao korban MNA, peristiwa ini adalah tindak pidana bersama-sama melakukan kekerasan di depan umum atau Pasal 170 KUHP," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Budhi Herdi dalam konferensi pers.

Namun setelah itu, identitas korban pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino semakin terang benderang.

Baca Juga: Chandrika Chika Kepergok Dielus-elus Sahabat Bos PS Store, Deddy Corbuzier Beri Respons Menohok, Foto Ayah Azka Dihujat

Berdasarkan kronologi kejadian, Nur Alamsyah mengaku tiba-tiba dikeroyok secara membabi buta oleh kedua pria di Cafe CD, Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dini hari.

Pihak Nur Alamsyah juga diketahui telah memberikan tenggat waktu terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino untuk melakukan itikad baik. Namun, hal itu tidak dilakukan sampai melewati batas waktu yang diberikan, sehingga Nur Alamsyah melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

Dalam laporan tersebut, Nur Alamsyah menyertakan sejumlah bukti hasil visum, rekaman CCTV, dan saksi-saksi yang ada dalam lokasi kejadian tersebut. Kabarnya, Nur Alamsyah mengalami luka serius dibagian rahang kanan, diduga akibat pukulan benda tumpul.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest