Follow Us

Bongkar Tabiat Asli Hotman Paris, Bintang Sinetron Suara Hati Istri Mundur Jadi Aspri, Pernah Bangga Foto Bareng Sang Pengacara Rp 30 Miliar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 April 2022 | 10:58
Hotman Paris bicara soal memiliki banyak aspri cantik. Ia mengaku membutuhkan banyak aspri cantik untuk marketing bisnisnya.
Instagram

Hotman Paris bicara soal memiliki banyak aspri cantik. Ia mengaku membutuhkan banyak aspri cantik untuk marketing bisnisnya.

Fotokita.net - Bintang sinetron Suara Hati Istri, Iqlima Kim membongkar tabiat asli pengacara Hotman Paris Hutapea yang membuatnya tak merasa nyaman. Akibatnya, artis cantik itu menyatakan mundur sebagai asisten pribadi (aspri). Padahal, Iqlima pernah bangga foto bareng sang pengacara Rp 30 miliar.

Hotman Paris memang sudah identik dengan deretan wanita cantik di sekelilingnya. Nyaris setiap unggahan yang muncul di akun Instagram pribadinya, suami notaris Agustianne Marbun ini memamerkan beragam foto dirinya memeluk wanita muda nan cantik.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris memberikan pengakuan di depan awak media. Ayah tiga anak ini bicara soal memiliki banyak aspri cantik. Ia mengaku membutuhkan banyak aspri cantik untuk marketing bisnisnya.

Dengan konsistensi memajang koleksi foto aspri cantik, Hotman Paris memang berhasil menghibur mata netizen yang penasaran. Hingga saat ini, Hotman Paris telah memajang foto sebanyak 23 aspri yang menemaninya dalam sejumlah acara.

Salah satu foto aspri cantik Hotman Paris malah sempat ramai dibahas netizen. Aspri Hotman Paris yang ke-15 menjadi sorotan publik. Sosok Rheina menjadi bahan perbincangan setelah berfoto dengan Hotman Paris.

Bukan karena posenya, melainkan karena Rheina diduga tidak memakai bra. Hal ini terlihat dari postingan Hotman Paris Hutapea. Akibatnya, Hotman Paris sukses menguras paket data netizen. Maklum, banyak netizen yang mencari tahu foto aspri ke-15 Hotman Paris di media sosial.

Hotman Paris mengunggah potretnya bersama Rheina di depan mobil mewah Bentley dengan nomor polisi B 666 ANE. Dalam foto tersebut, Hotman Paris terlihat merangkul Rheina.

Baca Juga: Rumah Tangga Hotman Paris Guncang? Pengacara Rp 30 Miliar Ngaku Tak Lagi Seranjang dengan Istri, Foto Peluk Aspri ke-15 Jadi Sorotan

"aspri 15 lebih tinggi ya," tulis Hotman Paris di keterangan foto. Sementara itu, Rheina terlihat memakai long dress berwarna putih dan belt renda hitam.

Untuk menunjuang penampilannya, Rheina menggunakan boots ankle berwarna hitam. Dress yang dipakai Rheina memiliki potongan cross v-neck dengan kerutan yang mengetat, sehingga bagian dada sebelah kanan Rheina terlihat.

Bagian itu lah yang membuat netizen salah fokus sehingga menuding Rheina tidak mengenakan bra. Rheina merupakan aspri ke-15 Hotman Paris.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest