Follow Us

Rumah Tangga Hotman Paris Guncang? Pengacara Rp 30 Miliar Ngaku Tak Lagi Seranjang dengan Istri, Foto Peluk Aspri ke-15 Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 06 April 2022 | 12:12
Hotman Paris kerap mengunggah foto memeluk aspri cantik. Apakah rumah tangga sang pengacara di ujung tanduk?
Instagram

Hotman Paris kerap mengunggah foto memeluk aspri cantik. Apakah rumah tangga sang pengacara di ujung tanduk?

Fotokita.net - Rumah tangga pengacara kondang Hotman Paris kembali menjadi perbincangan. Pengacara Rp 30 miliar itu mengaku pisah kamar dengan istrinya, Agustianne Marbun. Foto dia memeluk asisten pribadi (aspri) ke-15 jadi sorotan.

Hotman Paris selalu menghibur mata netizen yang penasaran dengan memamerkan koleksi foto aspri cantik melalui akun Instagram pribadinya. Saat ini, Hotman Paris sudah memajang foto sebanyak 23 aspri yang menemaninya dalam sejumlah acara.

Namun, beberapa waktu lalu, aspri Hotman Paris yang ke-15 menjadi sorotan publik. Sosok Rheina menjadi bahan perbincangan setelah berfoto dengan Hotman Paris.

Bukan karena posenya, melainkan karena Rheina diduga tidak memakai bra. Hal ini terlihat dari postingan Hotman Paris Hutapea. Akibatnya, Hotman Paris sukses menguras paket data netizen. Maklum, banyak netizen yang mencari tahu foto aspri ke-15 Hotman Paris di media sosial.

Hotman Paris mengunggah potretnya bersama Rheina di depan mobil mewah Bentley dengan nomor polisi B 666 ANE. Dalam foto tersebut, Hotman Paris terlihat merangkul Rheina.

"aspri 15 lebih tinggi ya," tulis Hotman Paris di keterangan foto. Sementara itu, Rheina terlihat memakai long dress berwarna putih dan belt renda hitam.

Untuk menunjuang penampilannya, Rheina menggunakan boots ankle berwarna hitam. Dress yang dipakai Rheina memiliki potongan cross v-neck dengan kerutan yang mengetat, sehingga bagian dada sebelah kanan Rheina terlihat.

Baca Juga: Ogah Dibilang Pamer, Hotman Paris Balas Dendam Razman Nasution Pakai Cara Ini, Foto Aspri di Lamborghini Baru Curi Perhatian

Bagian itu lah yang membuat netizen salah fokus sehingga menuding Rheina tidak mengenakan bra. Rheina merupakan aspri ke-15 Hotman Paris.

Ia merupakan wanita asal Bandung yang juga seorang gamer. Selain seorang gamer, Rheina juga diketahui merupakan seorang model.

Akun Instagramnya memiliki 64,8 pengikut. Selain di Instagram, Rheina juga aktif di TikTok. Di platform tersebut, Rheina kerap membagikan tips kecantikan dan dance TikTok.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest